Notification

×

Iklan

Plt Bupati Purworejo Kunjungi Keluarga Korban Laka Air Desa Jati, Bener

Jumat, 08 Desember 2023 | 20:29 WIB Last Updated 2023-12-08T13:36:33Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Plt Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH mengunjungi dan menyampaikan duka cita secara langsung kepada 3 keluarga korban anak tenggelam di Sungai Curug Bedug, di Desa Jati Kecamatan Bener, yang terjadi beberapa waktu lalu. 

Dalam kunjungan yang dilakukan pada hari Jumat (8/12/2023) itu, didampingi Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM Rita Purnama SSTP MM, Kabag Kesra Drs Fatturokhman MM, Kabag Prokopim Ulik Sri Widiatmi SSos dan Forkopimcam Bener. 

Pada kesempatan ini Plt Bupati menyerahkan bantuan dari Baznas Purworejo, PMI Purworejo dan sedekah harian pegawai Sekretariat Daerah.  Saat menyerahkan bantuan, Plt Bupati menyampaikan rasa belasungkawa, mendoakan almarhum, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan. 

"Saya ikut berbelasungkawa dan hanya bisa mendoakan, semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga diberikan keikhlasan. Saya minta maaf baru bisa hari ini sowan bapak ibu, karena memang padatnya jadwal kedinasan," ungkapnya. 

Kepala Desa Jati Rahmat Saptono mewakili seluruh keluarga korban mengucapkan terimakasih atas kunjungan Plt Bupati Purworejo beserta rombongan yang berkenan hadir untuk mengucapkan belasungkawa dan menyerahkan bantuan. 

" Kami berharap dengan hadirnya bapak ibu semua dapat memberikan motivasi kepada keluarga yang sedang berduka. Semoga kunjungan ini menjadi amal ibadah yang mendapat pahala dari Allah SWT," pungkasnya.

Kejadian itu bermula ketika 3 anak warga Dusun Sawangan, dan dusun Kembangan Kidul, Desa Jati Kecamatan Bener bermain di sungai Curug Bedug. Mereka adalah Muhammad Ramdani (9 tahun), Mufid Khoirul Naja (11 tahun) dan Nahla Cetta Aprillio (9 tahun) yang merupakan siswa SDN Jati. 

Saksi Heri Susanto (29) yang akan memasang bubu ikan, melihat korban Muhammad Ramdani sudah mengapung  di sungai. Kemudian saksi melapor ke warga sekitar dan mengevakuasi korban bersama dengan aparat Polsek Bener.

Iklan

×
Berita Terbaru Update