Notification

×

Iklan

Cegah Penyimpangan dan Pelanggaran, Personel Polres Purworejo Jalani Cek Kesehatan

Rabu, 10 Januari 2024 | 21:57 WIB Last Updated 2024-01-10T14:57:03Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) -Mencegah penyimpangan dan pelangaran Personel Polres Purworejo dilakukan pengecekan urine oleh Seksi Kedokteran dan Kesehatan (dokes) Polres Purworejo di Halaman Mapolres Purworejo Rabu ( 10/01/24 ).


Sebanyak ratusan personel Polres Purworejo di ambil urine selanjutnya dilakukan pengecekan oleh Personel seksi Dokes Polres Purworejo, Pengambilan Urine ini untuk mengetahui keterkaitan pemakaian narkoba bagi personel Polres Purworejo.


Kapolres  Purworejo AKBP. Eko Sunaryo, SIK.M.K.P mengatakan pemeriksaan urine ini dilakukan secara mendadak setelah dilakukan apel pagi, sebelumnya personel tidak mengetahui adanya rencana pengecekan urine ini.


Pengecekan urine ini bertujuan untuk mencegah penyalah gunaan pemakaian narkoba khususnya bagi personel Polres Purworejo sebelum melakukan Tindakan kepada pelaku pengguna narkoba di masyarakat, Tambah Kapolres Purworejo.


Polres Purworejo berkomitmen untuk memberantas narkoba di Kabupaten Purworejo sebagai salah satu upaya mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres Purworejo makannya dari itu kita mulai dari tubuh Polres Purworejo sendiri, Kata Kapolres Purworejo.


Selain itu pengecekan urine  tersebut sebagai salah satu penegakan disiplin personil yang dilakukan sebagai bentuk pengawasan internal guna mencegah anggota Polri dalam penyalahgunaan narkoba, tambah Kapolres Purworejo


Bahwa tidak ada ruang bagi anggota Polres Purworejo yang menyalahgunakan narkoba dan  apabila terbukti mengkonsumsi barang haram tersebut maka tidak akan memberikan toleransi, Bagi yang terbukti melanggar maka akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku, Pungkas Kapolres Purworejo.

Iklan

×
Berita Terbaru Update