Notification

×

Iklan


Press Conference Menuju Smandasa’s Got Talent season 6 Bersama Artis Rocker Nasional dan Ruang Kerja Creative

Selasa, 30 Januari 2024 | 23:42 WIB Last Updated 2024-01-30T16:48:14Z
KUTOARJO, (pituruhnews.com) - Press Conference Smandasa’s Got Talent season 6 yang akan digelar oleh SMA N 10 Purworejo, Ruang Kerja Creative mengupas tuntas tentang makna dari Smandasa’s Got Talent di Youth Space Kutoarjo, Selasa, 30/01/2024 sore.

Kepala Sekolah SMAN 10 Purworejo Nur Hidayat, bahwa dalam press coference di sekolah SMAN 10 Purworejo akan melakukan event yang cukup spektakuler yaitu Smandasa’s Got Talent season 6 yang yang akan diadakan pada tanggal 02 Maret 2024.
"Di acara Smandasa’s Got Talent season 6 berbeda dari tahun sebalumnya, besok tidak hanya musik saja, namun sesuai dengan kurikulum merdeka, event ini akan menuangkan minat dan bakat para siswa XII untuk bisa menggali potensi yang mereka miliki." ucapnya.

"Ini merupakan praktek pelajaran seni budaya selama siswa belajar di SMAN 10 Purworejo untuk nilai kelulusan kelas XII. Melalui ini kita mempunyai unggulan yaitu orkestra, pada tahun ini kita akan menampilkan rockesta yang akan berkolaborasi dengan artis rocker nasional yaitu Candil Rocker dengan kemasan akan mengiringi artis tersebut. "imbuh Nur Hidayat.
Ditambahkan, Memet Riyadi pada saat perss conference bahwa evcent Smandasa’s Got Talent season 6 sebenernya sudah ada event organizer yaitu Dasa Organizer, namun pada tahun ini guru seni budaya Pak Bangun Andreana mengajak kolaborasi dengan Ruang Kerja Creative untuk mendampingi event ini.

"Ruang Kerja Creative ini mendampingi mulai dari rundown sampai visualisasi supaya proses Smandasa’s Got Talent season 6 ini."ucapnya.

Hal sama disampaikan, Guru Seni Budaya Bangun Andrana Sujanto, bahwa untuk event Smandasa’s Got Talent season 6 ini berbayar dengan harga 35.000 rupiah dan untuk on the spot dengan harga 45.000 rupiah.

"Tiket untuk taun ini memang lebih mahal dari tahun sebelumnya dengan tujuan untuk menyaring agar segala sesuatunya tepat sasaran. Sumber dana dalam acara ini murni dari sponsorship dan event organizer bukan dari sekolah. Dan Orkestra yang akan mengiringi artis rocker nasional Candil yaitu Joglo Simphony.  " ungkap Bangun.
"Dengan adanya acara ini diharapkan untuk siswa yang mana sudah menempuh pendidikan selama tiga tahun di sekolah, di era sekarang anak didik tidak hanya di tuntut akademis saja, namun softskill anak ketika lulus bisa memiliki keahlian masing-masing." Tambah Nur Hidayat.

Sementara itu, Sri Maryati Komariya dan Zakia Sinta siswa SMAN 10 Purworejo merasa bangga dan tertarik dengan adanya Smandasa’s Got Talent season 6 karena besok anak menampilkan beberapa minat dan bakat siswa tidak hanya musik, namun juga ada masak, dan tari.
Dalam acara press conference ini dan Smandasa’s Got Talent season 6 juga akan menampilkan Luminous Dance dan Chef Junior dari siswa SMAN 10 Purworejo.

Iklan

×
Berita Terbaru Update