Notification

×

Iklan

SMK Patriot Pituruh Terima Guru Tamu dari Politeknik Sawunggalih Aji Kutoarjo Upaya Meningkatkan Skill Pada Siswa

Senin, 12 Februari 2024 | 07:30 WIB Last Updated 2024-02-12T00:30:08Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam upaya meningkatkan skillpada peserta didik berkompetensi khusus siswa program studi Teknik Komputer dan Jaringan SMK Patriot mendatangkan guru tamu dari Politeknik Sawunggalih Aji Kutoarjo.

Dalam materi yang disampaikan guru tamu ini, siswa berkesempatan belajar materi tentang Setting Router Mikrotik. Program ini berlangsung selama tiga hari, yaitu pada tanggal 05 Februari sampai 7 Februari 2024 kemarin.

Dikatakan Kepala Sekolah SMK Patriot Pituruh Haryoto, melalui kegiatan tersebut berharap skil serta kompetensi siswa dalam bidang komputerisasi ini semakin meningkat. "Kegiatan ini untuk bekal meraka dalam menghadapi USK dan kedepannya sebagai modal mereka terkun ke dunia Industri setalah lulus dari SMK Patriot Pituruh." ucapnyaa


"Kami berharap untuk tahu pelajaran 2024/2025 nanti calon peserta didik yang memilih kejuruan TKJ akan semakin meningkat dengan tumbuhnya kepercayaan dari masyarakat. " kata Haryoto kepada tim Pituruh News, Sabtu, 10/02/2024 kemarin.

Sementara itu, Ka Prodi TKJ SMK Patriot Pituruh Dwi Yuli menambahkan, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan skill terutama dibidang teknologi jaringan, dan untuk SMK Patriot Pituruh juga sudah membuka penerimaan peserta didik baru pada tahun pelajaran 2024/2025 sejak Januari 2024 kemarin.


"Melalui kegiatan ini mudah mudahan jurusan TKJ di tahun pelajaran baru bisa meningkat. " tandasnya.


Iklan

×
Berita Terbaru Update