Notification

×

Iklan

Popokho: Pencipta Lagu dan Penyanyi Dangdut Ambyar dari Purworejo yang Siap Menggebrak dengan "Mendung Isuk"

Kamis, 06 Juni 2024 | 06:30 WIB Last Updated 2024-06-06T02:53:09Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Dunia musik dangdut ambyar akan kedatangan bintang baru yang menjanjikan. Arif Popokho pria kelahiran 20 maret 1995, seorang pencipta lagu dan penyanyi asal Desa Pamriyan, Pituruh, Purworejo ini siap menggebrak industri dengan merilis single terbarunya berjudul "Mendung Isuk". Lagu ini akan dirilis pada tanggal 6 Juni 2024 di kanal youtube Popokho pada pukul 18.30 WIB  dan akan menjadi hits di kalangan pecinta musik dangdut ambyar Purworejo.

Arif Popokho atau kerap dipanggil popokho ini sudah lama malang melintang di dunia musik dangdut. Sejak kecil, dia sudah menunjukkan bakat bermusiknya dengan bergabung dengan berbagai grup dangdut di kampung halamannya. Kemampuannya dalam mencipta lagu dan menyanyi dangdut dengan penuh penghayatan membuat Popokho menjadi idola di kalangan masyarakat Purworejo.

Genre musik yang diusung Popokho adalah dangdut ambyar. Dangdut ambyar adalah subgenre dangdut yang populer dalam beberapa tahun terakhir. Genre ini terkenal dengan melodinya yang mendayu-dayu dan liriknya yang menyentuh tentang kisah cinta yang sedih dan pilu. Popokho merasa bahwa genre ini sangat cocok untuk membawakan lagu-lagunya karena dia sendiri memiliki pengalaman pribadi yang membuatnya memahami perasaan sedih dan patah hati.

Diceritakan, Arif Popokho bahwa Single terbaru Popokho, "Mendung Isuk" ini tentang bagaimana betapa singkatnya cerita cinta disebuah hubungan asmara. Dalam liriknya ada kata "endahe wengi sing tak duweni, isuke dirampungi mendung ning ati" dalam artinya indahnya malam yang kumiliki, tapi paginya  berubah menjadi mendung di dalam hati.
Dilanjut, bahwa disaat sang pria berjuang sepenuh hati walau dengan keterbasan ekonomi dan semua kekurangannya, demi membahagiakan sang wanita pujaanya. tapi masih saja wanita itu mencoba membuka hati kpada orang lain yg jauh lebih baik dari pasanganya. walaupun akhirnya sang wanita menyesal, dan sang wanitapun mulai menyadari betapa banyak perjuangan sang pria untuk selalu membuat dia bahagia, dan terkadang selama ini dia abaikan.

Popokho yakin bahwa "Mendung Isuk" akan menjadi hits karena lagunya sangat relatable dengan banyak orang. Dia berharap lagunya ini dapat menghibur dan memberikan semangat bagi orang-orang yang sedang mengalami kesedihan dan patah hati.

Selain bakat bermusiknya, Popokho juga dikenal dengan kepribadiannya yang ramah dan rendah hati. Dia selalu berusaha untuk dekat dengan para penggemarnya dan sering mengadakan pertunjukan live di berbagai acara. Popokho adalah sosok inspiratif bagi banyak orang di Purworejo dan sekitarnya. Dia menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, siapapun bisa mencapai mimpinya.

"Dengan hadirnya saya (popokho di belantika musik Purworejo, berharap semua orang menyukai lagu 'Mendung Isuk'. Lagu ini dibuat dengan sepenuh hati dan saya ingin berbagi perasaan saya melalui musik. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya selama ini. Saya tidak akan bisa mencapai titik ini tanpa kalian. Terima kasih!" pungkasnya.
Tentang Popokho 

* Nama: Popokho
* Asal: Purworejo, Jawa Tengah
* Profesi: Pencipta lagu, penyanyi
* Genre musik: Dangdut ambyar
* Media sosial: www.popokho.com

* Tanggal rilis: 6 Juni 2024
* Genre: Dangdut ambyar
* Lirik: Popokho
* Musik: Popokho
* Penyanyi: Popokho

Iklan

×
Berita Terbaru Update