Notification

×

Iklan

8 Desa di Kecamatan Pituruh Serentak Mengisi Kekosongan Kepala Desa

Tuesday, 24 October 2017 | 20:27 WIB Last Updated 2017-10-24T14:30:00Z
Gambar Ilustrasi google
Pituruh - Selasa (24/10/2017 ) Pemilihan kepala desa yang serentak di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Purworejo pada tanggal 30 Oktober 2017. Untuk mengisi kekosongan kursi kepala desa di masing masing kecamatan di Purworejo. Dari setiap kecamatan yang di dilakukan secara serentak dari Pemilihan Kepala Desa di kecamatan Pituruh yang kosong dari Kepala Desa yaitu Desa Pituruh , Prigelan, Tapen, Tasikmadu, Wonoyoso, Gumawangrejo, Kaligintung, Kalikotes, calon kades berjumlah 23 calon di kecamatan Pituruh.
Semua Calon Kades ini sudah mempersiapkan sejak tanggal 19 Oktober 2017 dengan menanda tangani surat perjanjian secara damai, siap menerima kalah ataupun menang. Di setiap desa para calon kades ini sudah menerima gambar tanda yang dengan cara pengundian gambar,  dan untuk sebagai pengenalan masing masing calon kades. Dari berbagai rangkaian acara yang di selenggarakan oleh pemerintah. Para calon juga menempelkan gambar foto dan tanda gambar peroleh ini di desanya. Dengan masa berlaku kampanye yaitu kurang lebih 4 hari sebelum hari H.
Dari penyelenggarakan pilkades ini Polres Purworejo dengan bekerja sama Kodim melakukan pengamanan. Demi mewujudkan kondisi yang kondusif. Pengmanan di kecamatan di tujukan kepada Polsek dan koramil perwakilan setiap masing masing kecamatan.
AKP Junani Jumantoro Menuturkan dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk mensukseskan pilkades dengan damai jaga kerukunan tidak boleh berbuat anarkis apabila ada permasalahan salurkan melalui mekanisme aturan-aturan yang sudah ada. Tandasnya.(Lf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update