Notification

×

Iklan


Pengambilan Sumpah Sekdes Desa Wonoyoso

Rabu, 25 Oktober 2017 | 11:23 WIB Last Updated 2017-10-25T08:34:57Z
 Pengambilan Sumpah Sekdes Wonoyoso

Pituruh - Rabu (25/10/2017) Bertempat Di Aula Desa Wonoyoso, Kecamatan Pituruh, dengan rasa senang hati warga Masyarakat, Perankat Desa, dan Tokoh Masyarakat Desa Wonoyoso menyaksikan acara Pelantikan  dan Pengambilan Sumpah Sekretaris Desa. dari 7 peserta calon sekdes, ibu Prasanah, S.Pd (27) mendapatkan amanah sebagai Sekdes di Desa Wonoyoso, dari rangkaian acara ini semua yang hadir sebelum pelantikan di mulai menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan dengan raut rasa bahagia ibu Prasanah, S.Pd dilantik oleh bpk. Kepala Desa PJ Ikhsanudin dan di pengambilan sumpah di dampingi oleh  Tokoh Agama Desa Wonoyoso H. Muhyidin. di hadiri camat pituruh Drs. R. Sigit Setyabudi, MM, Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro, Koramil Pituruh Kapten Inf Ariyadi, dan sejumlah warga masyarakat 140orang.
Sambutan dari Camat Pituruh Drs. R Sigit Setyabudi, MM menyampaikan semoga bisa melaksanakan tugas dengan jujur dan selalu terbuka terhadap perangkat lain, dan menjadikan panutan terhadap warga masyarakat wonoyoso. 
Kapten Inf Ariyadi menyampaikan dengan di lantik nya Sekdes Ibu Prasanah, S.Pd segera bisa menyesuaikan diri dengan perangkat lain nya dan bisa merangkul semua warga untuk bekerja memajukan Desa nya, jangan sungkan sungkan bertanya kalau memang belum tahu dan selalu koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan di sampaikan juga bahwa pelaksanaan rangkaian kegiatan seleksi berjalan dengan lancar dan sukses.Tandasnya. (lf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update