Notification

×

Iklan


Kapolsek Pituruh Hadiri Pelantikan Sekdes Desa Pekacangan

Selasa, 17 Oktober 2017 | 20:40 WIB Last Updated 2017-10-18T09:05:10Z


Pekacangan - Senin,16/10/2017 pukul 10.00 wib. Di Balai Desa Pekacangan telah di laksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Desa yang di hadiri oleh Camat bapak Drs.R.Sigit Setyabudi.MM ,Danramil bapak Kapten Inf Ariyadi,Kapolsek Akp Junani Jumantoro, Kepala Desa Ibu Drs.Istibaiyah dan seluruh perangkat serta 200 orang warga undangan dari unsur ibu PKK, Toga,Tomas dan Toda .
Setelah di bacakan SK Kepala Desa Sekretaris Desa terpilih bapak Heru Sukoco.S.Pd selanjutnya penandatanganan surat Berita Acara Penghilang Sumpah Jabatan Sekretaris Desa kemudian di saksikan oleh Ketua BPD bapak H. Muhamad Suparjo Asrofi dan bapak Aris Sugiyanto.
Sambutan Camat Pituruh menyampaikan kepada Sekretaris Desa yang baru di Lantik segera menyesuaikan diri dengan perangkat yang lain dan menyesuaikan dengan tugas yang akan di bebankan terlebih mengelola dana yang di gelontorkan dari pemerintah tidak sedikit sehingga perlu belajar dengan baik seandainya ada kesulitan silahkan koordinasi ke Kecamatan Pituruh pintanya.
Babinkamtibmas Desa Pekacangan Aiptu Sukarman dan Serka Wateman dengan bersama sama melaksanakan pengamanan jalanya kegiatan pelantikan Sekretaris Desa agar berjalan dengan aman tertib dan kondusif.

Iklan

×
Berita Terbaru Update