Notification

×

Iklan

Tasyakuran Kemenangan Persegi FC dan Pembahasan Pasar Malam

Kamis, 05 Oktober 2017 | 10:01 WIB Last Updated 2017-10-05T03:01:32Z


Girigondo - Tepatnya malam Sabtu, 29 September 2017 diadakan tasyakuran kemenangan Persegi FC dan pembahasan pasar malam. Acara tersebut diprakarsai oleh pengurus Persegi FC. Acara dilaksanakan di Gedung Serba Guna (biasa disebut madrasah) Desa Girigondo.
Adapun acara dihadiri oleh Bapak Kepala Desa Girigondo beserta perangkat desa, Warga sekitar, pengurus Karang Taruna, pengurus Persegi FC, pemain Persegi FC, dan Supporter.
Kami melakukan konfirmasi kepada perwakilan pengurus Persegi FC alasan pelaksanaan dilakukan melibatkan banyak pihak agar mempererat tali persaudaraan antar anak muda, pemerintah desa, dan warga.
Adapun sambutan dari kepala desa menyampaikan terima kasih kepada panitia serta membahas mengenai persiapan pasar malam agar kegiatan tersebut dikelola oleh karang taruna. Disambung Ketua karang taruna menyampaikan bahwa acara ini merupakan momen mempersatukan dari berbagai kalangan agar terjalin persatuan bagi warga Girigondo. Serta titik awal pemuda Girigondo berkreasi di desanya sendiri.
Pada acara tersebut juga dilakukan simbolis penyerahan piala dari kepala desa kepada pengurus Persegi FC dilanjutkan pemotongan tumpeng. Acara sangat meriah dan berjalan dengan baik meskipun diawal terjadi hujan namun tidak mengurangi niat antusias undangan untuk hadir.
Di akhir acara, para undangan makan bersama yang telah disediakan oleh panitia yaitu gulai kambing yang disiapkan hasil dari hadiah juara 1 dan para donatur. Juga ada tambahan ayam dari donatur.

Sumber facebook : Sorot Girigondo

Iklan

×
Berita Terbaru Update