Notification

×

Iklan

Lagi lagi kondisi jembatan memprihatinkan, dan membahayakan warga setempat

Tuesday, 7 November 2017 | 13:30 WIB Last Updated 2017-11-07T07:49:21Z

Prapaglor - Selasa. (7/11/2017) Jembatan penghubung pedukuhan bojongan kidul rt/rw 01/04 menuju prapaglor tepatnya di bantaran sungai kedunggopit kulon, dengan kondisi memprihatinkan, kondisi tersebut bisa menyebabkan putus dan roboh diterjang banjir kalau belum ada perbaikan. dengan kondisi kaki kedua jembatan sudah tidak menempel dengan tanah. warga sekitar menembel dengan kayu berdiameter 30 cm supaya tidak  ikut terseret arus sungai,  itu pun semua kayu sudah terlihat miring semua.
Jembatan ini sebagai akses yang di lewati anak berangkat sekolah, dan sarana perekonomian warga, yang lebih dekat. jika ingin dilewati dengan kondisi bagus namun jaraknya lumayan jauh dan memakan waktu lama. dan juga ditidak bisa dilewati kendaraan roda 4.
Dengan kondisi ini jembatan rusak sudah kurang lebih 2 tahun yang lalu, karena pada saat itu terjadi banjir bandang.
Untuk pemdes desa prapaglor sudah pernah melaporkan ke pada dinas yang menangani namun belum ada respon. Sungai dan jembatan ini bernaungan oleh BBWSSO (Balai Besar Wilayah Sungai Serayu Opak).
Salah satu warga dengan bojongan menyampaikan, Slamet" supaya segera ada perbaikan, dikarenakan pada saat hujan gede mengkhawatirkan terjadi banjir , dan untuk warga bojongan was was dan berhati hati. tandasnya. (Lf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update