Notification

×

Iklan


 

Malam Mingguan, Pemuda Karang Taruna Girigondo Malah Rapat

Sunday, 5 November 2017 | 06:53 WIB Last Updated 2017-11-06T11:38:11Z


Girigondo - Malam ini (4/11/2017), yang biasanya pemuda pemudi kebanyakan mengisi waktu mencari hiburan malam atau berkumpul bercanda, pemuda pemudi Karang Taruna Desa justru Girigondo mengadakan rapat.

Meski kondisi hujan deras, tidak menyurutkan niat untuk hadir. Undangan yang telah disebar ke sebagian besar pemuda Desa Girigondo, dan khususnya kepada pemuda di dalam struktur organisasi yang telah dibentuk.

Rapat dilaksanakan di gedung serba guna Desa Girigondo. Rapat yang dijadwalkan pukul 19.00-22.00 wib ternyata tidak tepat waktu. Karena menunggu dari undangan yang hadir disebabkan hujan yang tidak kunjung berhenti. Akhirnya rapat dimulai pukul 20.00 wib dan selesai pukul 23.00 wib. Namun begitu rapat tetap berlangsung dengan baik dan lancar.

Salah satu panitia mengungkapkan, dilaksanakannya rapat ini merupakan yang pertama kalinya oleh karang taruna mengenai pembahasan program setiap seksi dalam struktur organisasi.

Disinggung mengenai jadwal yang mundur, katanya sangat memaklumi karena jika kondisi hujan kebanyakan memang terkendala dalam perjalanan para undangan. Namun tidak mengganggu kegiatan rapat yang telah dilaksanakan. Buktinya rapat berlangsung dengan tertib, lancar, dan menghasilkan program.

Rapat membahas mengenai program-program yang akan dicanangkan oleh karang taruna yang nantinya akan diajukan kepada pemerintah desa. Setiap seksi dalam struktur organisasi terlihat hadir untuk menyampaikan program yang telah dirancang dan dirangkumnya.

Acara dibuka oleh pembawa acara diteruskan sambutan oleh ketua karang taruna. Selanjutnya diskusi setiap seksi antara ketua seksi dan anggotanya diberi waktu selama 20 menit. Dilanjutkan penyampaian program setiap seksi dan dicatat oleh notulen.

Ada beberapa saran yang masuk, ada yang diterima dan ada yang masih dipertimbangkan. Seperti itulah aturan dan etika dalam rapat maupun berdiskusi. 

Rapat ditutup oleh pembaca acara dengan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan dan secara sah rapat ditutup. (krm)

Iklan

×
Berita Terbaru Update