Notification

×

Iklan

Pantau Kegiatan Warg, Anggota Muspika Berikan Pesan di Desa Karanggetas

Jumat, 03 November 2017 | 07:15 WIB Last Updated 2017-11-03T00:15:33Z
Ï

Karanggetas - Kamis,2/11/2017 pukul 09.00 wib Babinkamtibmas Polsek Pituruh yang bertugas di Desa Karanggetas Kecamatan Pituruh Kabupaten Purworejo Jawa tengah Aiptu Sukarman sambangi warganya yang sedang gotong royong mengerjakan jalan rabat beton di RT.05/02 ,jalan sepanjang dua ratus meter lebar 5 meter di bangun dengan anggaran dana Desa di kerjakan oleh 15 orang warga masyarakat ,satu diantaranya Simbah Suprapto dengan usia lanjut masih bersemangat ikut bekerja bersama warga lainya .

Kepala Desa Karanggetas bapak Wagiyono menjelaskan bahwa pelaksanaan pembuatan rabat beton di laksanakan sudah sesuai dengan bestek dan ukuran yang sudah ditentukan dengan waktu satu bulan sudah bisa di lewati kendaraan , sehingga jalan Desa yang menghubungkan antara Desa Karanggetas dengan Desa tetangga semua sudah lancar dan bagus warga bisa menikmatinya .

Aiptu Sukarman di Desa binaanya menyampaikan pesan kamtibmas dan saling tukar informasi terkait situasi pasca seleksi Sekretaris Desa yang sudah selesai di lantik bahwa Sekdes terlantik harus bisa merangkul semua warga dan bagi yang belum berhasil agar menerima kekalahannya , bersabar dan menyadari bahwa Tuhan belum menghendaki . (humas pituruh)

Sumber : beritaterbarupituruh.blogspot.co.id

Iklan

×
Berita Terbaru Update