Notification

×

Iklan

DANRAMIL AJAK MASYARAKAT UNTUK RAJIN IBADAH DAN PEDULI DENGAN LINGKUNGAN

Wednesday, 27 December 2017 | 14:51 WIB Last Updated 2017-12-27T07:51:50Z
 http://korem072.com/wp-content/uploads/2017/12/IMG-20171211-WA0005.jpg
 
Pituruh - Setiap hari Minggu di Wilayah Koramil 09/Pituruh selalu ada kegiatan Pengajian Selapanan, dan Pengajian Selapanan tersebut selain dihadiri oleh ratusan  masyarakat juga tidak pernah ketinggalan kehadiran Muspika Pituruh termasuk diantaranya Danramil 09/Pituruh.
 
Danramil 09/Pituruh Kapten Inf Ariyadi dalam setiap menghadiri undangan Pengajian selalu muncul memberi sambutan kepada warga masyarakat yang hadir dalam pengajian, dalam memberi sambutan Danramil 09/Pituruh meliputi Wawasan Kebangsaan, Situasi terkini di wilayah pada khususnya dan Indonesia pada umumnya, juga terkadang mengajak masyarakat untuk selalu menjaga akhlak agar selalu baik di mata masyarakat maupun baik baik di hadapan Allah Swt.
 
Minggu tanggal 10 Desember 2017 Danramil 09/Pituruh Kapten Inf Ariyadi bersama Muspika Piituruh menghadiri Undangan Pengajian Selapanan dan Peringatan Maulud Nabi Besar Muhamad S.A.W yang dilaksanakan oleh 9 ( sembilan ) desa secara bergantian yang pada waktu itu dilaksanakan di desa Tasikmadu Kec. Pituruh
 
Pengajian Selapanan yang di hadiri ratusan masyarakat yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat  Komandan Koramil 09/Pituruh dalam sambutannya mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga akhlak agar selalu baik dengan mengikuti pengajian-pengajian yang ada di wilayah agar kita selalu mendapat pencerahan Ilmu agama untuk menambah keimanan kita.
 
 Dalam sambutannya Danramil 09/Pituruh mengajak masyarakat agar selalu berdoa agar wilayah kita selalu dilindungi oleh Allah S.W.T dan terhindar dari segala bencana dan juga tentang pentingnya peduli dengan lingkungan yang mana saat ini begitu banyak rumah tertimpa pohon yang tumbang karena tiupan angin.
 
 Danramil 09/Pituruh Kapten Inf Ariyadi meminta kepada warga masyarakat agar selalu peduli apabila mempunyai pepohonan yang kiranya dapat membahayakan orang lain agar segera di tebang agar bencana tidak menimpa kita.
 
Sumber repost : Kodim0708.com

Iklan

×
Berita Terbaru Update