Notification

×

Iklan

Kapolres Purworejo Sidak Ke Polsek Pituruh, Ada Apa?

Rabu, 27 Desember 2017 | 14:29 WIB Last Updated 2017-12-27T07:29:14Z
 


Pituruh - Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Teguh Tri Prasetya Sik disela-sela kesibukannnya dalam Operasi Lilin Candi 2017 menyempatkan diri mengunjungi anak buahnya Bripka Turino di Polsek Pituruh, Rabu (27/12/2017).

Kunjungan Kapolres Purworejo tersebut merupakan apresiasi dari kinerja  Bripka Turino sebagai Babhinkamtibmas Polsek Pituruh yang selalu melekat ke warga didesa  binaanya.

Kapolres Purworejo sengaja langsung datang mengunjungi Bripka Turino dan memberikan piagam atas kinerjanya selama menjadi babhinkamtibmas di desa kecamatan Pituruh.

Semula kedatangan Kapolres Purworejo tidak diduga oleh personel Polsek Pituruh, Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro yang saat itu berada di Kantornya kaget atas kedatangan Kapolres Purworejo.

Kapolres Purworejo langsung mencari Bripka Turino dan langsung memberikan piagam serta mengapresiasikan semua kinerjanya saat mendatangi atau mengunjungi warga binaannya.

Saya langsung keluar ruang kerja saya saat melihat Bapak Kapolres datang namun beliau langsung mencari Bripka Turino dan memberikan award kepada Bripka Turini, Kata Kapolsek Pituruh.

Penulis : tribratanewspurw
Sumber Repost : tribratanewspurworejo.com

Iklan

×
Berita Terbaru Update