Notification

×

Iklan

Anggota Polsek Pituruh, Memberikan Himbauan Kepada Siswa SD N Sikambang Dalam Tertib Berlalu Lintas dan Bahaya Narkoba

Wednesday, 21 March 2018 | 22:31 WIB Last Updated 2018-03-21T15:33:05Z
(foto saat Bripka Turino menyampaikan himbauan kepada Siswa SD N Sikambang)


SIKAMBANG, (pituruhnews.com) Rabu,21/03/2018 Anggota Polsek Pituruh Bripka Turino di Desa Binaanya memberikan pembinaan kepada 80 Siswa Siswi SD N Sikambang terhadap aturan dalam tertib berlalu lintas dan  bahaya narkoba. dengan didampingi oleh Kepala Sekolah SD N Sikambang Ibu Manisem.S.Pd dan guru staf. dengan diikuti mulai siswa siswi kelas satu sampai kelas enam. 

"Bripka Turino menyampaikan pesan dan himbauan perihal tertib berlalu lintas bila menyeberang jalan agar toleh kanan dan toleh kiri untuk melihat kendaraan yang berada di depan untuk menghindari kecelakaan , Dan bila bersepeda menggunakan jalur sebelah kiri.  jangan mau menerima pemberian  makanan maupun minuman dari orang yang belum di kenal siapa tahu barang tersebut di campuri narkoba sehingga akan mempengarui kesehatan  karena narkoba mempunyai efek ketergantungan yang dapat merusak generasi penerus bangsa" Pungkas Bripka Turino.

Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro menyampaikan kepada seluruh Babinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan sambang di desa binaanya memberikan pelayanan baik pengamanan maupun pembinaan dan memberikan pesan kamtibmas supaya warga merasa terayomi dan terlindungi. Imbuhnya

Iklan

×
Berita Terbaru Update