Notification

×

Iklan

Juara I POPDA Pencak Silat Tingkat Kabupaten Tahun 2018 , Ramdhan Siswa MA Ma'arif NU Pituruh Mewakili Purworejo Olimpiade Olahraga dan Seni Nasional di Semarang

Wednesday, 7 March 2018 | 20:04 WIB Last Updated 2018-03-07T13:20:49Z

foto ramdhan saat berlatih

PURWOREJO, (pituruhnews.com) Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA ) Kabupaten Purworejo Tahun 2018 Cabang Olahraga Pencak Silat Putra/Putri, dengan diikuti seluruh sekolah di Kabupaten Purworejo. di ikuti tingkat SMA/SMK/MA. digelar selama 5 hari berturut turut di GOR WR Supratman, pada tanggal 21 Februari - 26 Februari 2018, mencapai petandingan Final. kepada pituruhnews.com Rabu (7/3/2018).

"Dalam Cabang Olahraga Pencak Silat dengan jumlah 165 peserta putra dan putri dari sekolah tingkat SMA/MA/SMK Se Kabupaten Purworejo".

Salah satu putra terbaik Pituruh mendapatkan juara I di Cabang Olahraga Pencak Silat. Muhammad Ramdhan siswa kelas X MA Ma'arif NU PITURUH. Ramdhan final melawan delegasi dari SMA N 7 Purworejo dengan menjuarai bobot 63-67kg putra. Ramadhan berlatih pencak silat dari Extrakulikuler MA Ma'arif Nu Pituruh dengan Perguruan Tapak Suci.



"Ramdhan dimintai DIKPORA Purworejo ditunjuk untuk mewakili Purworejo supaya dapat mengikuti O2SN (Olimpiade Olahraga dan Seni Nasional) tingkat Provinsi Jawa Tengah di Semarang bulan April Nanti.

Namun Sebelum di O2SN,  Ramdhan agar bisa mengikuti  tingkat Karesidenan Kedu pada tanggal 14 Maret sampai 16 Maret 2018 di Kebumen sebagai Tuan Rumah.

"Hestina Wasilatur Rohmah Mukhrodin sebagai pembimbing menyampaikan kepada Ramdhan supaya bisa menjaga kondisi fisiknya. karena dalam perlombaan Pencak Silat ini melibatkan daya tahan tubuh yang prima dan skil yang tinggi" ungkapnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update