Notification

×

Iklan

Pergi Memangkas Rumput Dihutan, Ponirun Ditemukan Tidak Bernyawa Kehabisan Darah

Tuesday, 13 March 2018 | 19:55 WIB Last Updated 2018-03-13T15:50:57Z
(jenazah saat di lokasi penemuan)

Prapaglor, (pituruhnews.comSelasa, (13/03/2018) Telah ditemukan sesosok pria paruh baya dalam keadaan tidak bernyawa di Dung Bunder, Dukuh Bojonganlor, Prapaglor. pada pukul 17.00 WIB. 

Ditemukan oleh Parikem (50) Warga Desa Polowangi yang juga sebagai istri korban. Parikem  kebingungan dengan suaminya. yang biasanya kalau siang hari pulang, pada saat pergi ke hutan, namun kali ini tidak pulang, dan berpikiran untuk menyusul suaminya di hutan. dan istrinya kaget melihat suaminya sudah terkapar di tanah dalam keadaan meninggal. dan segera memanggil warga sekitar.

"Diketahui pria tersebut bernama Suparmanto alias Ponirun (65) warga Desa Polowangi Rt/Rw 02/01. Ponirun berpamitan pergi kehutan untuk memangkas rumput dihutan seperti biasanya, Namun nasib naas menimpanya tanpa sengaja sabit pemangkas rumput mengenai urat nadi ditangannya hingga putus dan membuat darah terus mengalir di tanganya. Karena posisi sendirian ponirun tidak bisa menangani luka bekas sabetan sabitnya dengan baju dan clana tak mampu tuk membalut lukanya, dan akhirnya meninggal".

"Kepala Desa Polowangi Nurida Umiyati Utami memaparkan Ponirun meninggal dalam perjalanan pulang, pada saat tangannya terkenai sabetan sabit, kemungkinan terlalu banyak darah yang keluar akhirnya meninggal. korban meninggal sekitar pukul 15.00 WIB." Pangkasnya

Pada jenazah tidak ada luka penganiayaan, namun luka di tangan korban murni kecelakaan saat memangkas rumput di hutan.

"Jenazah tersebut langsung dibawa kerumah duka untuk di kebumikan pada esok harinya".

Iklan

×
Berita Terbaru Update