Notification

×

Iklan


Pemerintah Kecamatan Pituruh Adakan Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK di Aula Kantor Kecamatan Pituruh

Jumat, 16 Maret 2018 | 09:13 WIB Last Updated 2018-03-16T02:44:17Z


PITURUH, Kamis, 15/03/2018 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pituruh telah di laksanakan kegiatan Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK. Dengan di hadiri oleh Camat Ibu Siti Choiriyah,S.STP.MM, Kapolsek Akp Junani Jumantoro , juga Dan Ramil Kapten Inf Aryadi dan 130 orang undangan ibu-ibu PKK sekecamatan Pituruh.

"Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya. kemudian laporan kegiatan oleh Ketua Penyelenggara Bapakk H.Sangkan Rahayu,S. dengan dilanjutkan laporan pertanggung jawaban Ketua Tim Penggerak  PKK kecamatan Ibu Heni Susilaningsih Surip".

"Camat Ibu Siti Choiriyah S,S,STP.MM memberikan sambutan dan sekaligus membuka secara resmi rapat Konsultasi PKK Kecamatan Pituruh Tahun 2018".

Dan juga penyerahan hadiah kepada pemenang Kegiatan PKK Kecamatan Pituruh Tahun 2018 oleh Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro menyerahkan hadiah pada perlombaan  Administrasi Poklak UP2K PKK. dengan juara I Desa Megulungkidul , juara II Desa Prigelan dan juara III Desa Megulunglor.

Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan perihal menjelang Pilkada Jateng tahun 2018 agar melalui ibu ibu PKK sekecamatan Pituruh secara  bersama sama menjaga dan  menciptakan situasi yang kondusif.

Sumber : Tribratanewspurworejo.com

Iklan

×
Berita Terbaru Update