Notification

×

Iklan

Tim JRA Imam Puro Cabang Purworejo Kembali Adakan Kegiatan Ruqyah Massal di Pekacangan Pituruh

Wednesday, 7 March 2018 | 18:25 WIB Last Updated 2018-03-07T13:06:06Z
(foto KH. Achmad Chalwani bersama TIM JRA Imam Puro Purworejo)

PEKACANGAN, (pituruhnews.com) Rabu (7/3/2018) pukul 09.00 WIB,   Dalam Acara Selapanan Rutinan Muslimat/Fatayat Anak Cabang Kecamatan Pituruh, Pengajian 6 Desa Bergilir dan Peringatan Isro' Mi'roj yang bertempat di Masjid Jami' Nurul Huda Desa Pekacangan, Kecamatan Pituruh. dengan di hadiri oleh KH. Achmad Chalwani sebagai Pengasuh Pondok Pesantren An-Nawawi Berjan Purworejo. dan 500 Jama'ah.

"Selesai dari acara tersebut pukul 13.00 WIB juga mengadakan suatu kagiatan religius yaitu Ruqyah Massal yangbdi hadiri oleh Tim Jam'iyyah Ruqyah Aswaja "Imam Puro" Cabang Purworejo. tim ini biasanya rutin  dalam kegiatan islami. salah satunya metode pengobatan penyakit medis maupun non medis'' diikuti oleh ratusan peserta ruqyah, baik pria maupun wanita.
(foto ruqyah massaal di desa pekacangan)


Yang dipimpin langsung oleh Ketua Cabang JRA TEAM IMAM PURO KAB. PURWOREJO Bpk K.Muh Adro'i menyampaikan kepada yang lain, Bahwa Al-qur'an adalah obat utama dan pertama bagi orang sakit. Dan sampaikanlah walau satu ayat. Rosululloh SAW bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” (HR. Imam Muslim). ungkapnya. (lf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update