Notification

×

Iklan


BABINSA KORAMIL-09/PITURUH MELATIH PBB SDN.PITURUH

Senin, 30 April 2018 | 07:52 WIB Last Updated 2018-04-30T01:13:37Z


PITURUH, Menyikapi permasalahan pendidikan mental anak sekolah dasar yang menurun.Babinsa Serka Sukantoro Anggota Koramil-09 Pituruh Kodim 0708/ Purworejo, tergerak hatinya untuk turun tangan.dengan bekerjasama dinas dikpora pituruh menyisipkan kegiatan PBB.Jum”at (27/4)

Dimana hal ini bertujuan untuk mendidik mental anak-anak bangsa agar lebih disiplin dan bermental baja. Selain itu mengajarkan Pendidikan Karakter  di SD N Pituruh.

Selain itu juga bertujuan dilaksanakan pelatihanPBB agar anak anak mengerti dan tahu etika,  sopan santun dan dapat memanfaatkan Ilmu latian dasar PBB dengan baik.

Bapak samsul selaku Guru bidang kesiswaan menilai pelatihan PBB juga sangat penting sekali diberikan sejak dini apalagi yang memberikan dari anggota TNI tentu sangat berbeda dan menarik.”ucapnya.

Dapat dilihat dengan diadakan kegiatan pelatihan PBB anak anak sangat senang dan antusias sekali dalam mengikuti kegiatan pelatihan PBB dari Koramil-09/Pituruh ini.hal sama juga disampaikan oleh Disdikpora Pituruh dan mengapresiasi positif,

kedepan dapat berkoordinasi kembali sehingga kedepan kita bisa menciptakan tunas-tunas bangsa yang handal dan bermental patriot.”tutur sukantoro selaku babinsa Koramil-09/ Pituruh.

Sumber : Kodim Purworejo

Iklan

×
Berita Terbaru Update