Notification

×

Iklan

Bawa Galon Oleng, Pengendara Dilarikan ke Puskesmas Pituruh

Thursday, 12 April 2018 | 07:56 WIB Last Updated 2018-04-12T00:56:01Z
motor korban kecelakaan

PITURUH, (pituruhnews.com) Rabu, 11/04/2018 Terjadi kecelakaan sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Pituruh-Kemiri Depan SMP N 20 Purworejo. dengan mengendarai sepeda motor Smash nopol B.6323.THV bernama Ridho (30) warga Desa Kembangkuning dengan membawa galon air. dan dari berlawanan arah ada kendaraan mobil Toyota nopol AA.8494.FL dikemudikan oleh Fajar Dwi Anggoro warga Desa Tersidikidul.

Kecalakaan ini mengakibatkan seorang pengendara motor Ridho mengalami patah kaki kiri dan dilarikan ke UPT Puskesmas Pituruh. sepeda motor yang dikendarainya hancur, dan mobil mengalami penyok dibagian depan mobil.

Menurut keterangan saksi mata saat di lokasi, Taryono (18) menjelaskan sepeda motor yang dikendatai oleh Ridho ini dari arah timur bawa, dengan membawa galon air dan tanpa lampu penerangan, sedangkan mobil yang dikendarai Fajar dari arah barat, melihat sepda motor dari arah timur dengan tanpa kendaraan di sudah ke pinggir jalan dan berhenti, namun naas kendaraan sepeda motor dari arah timur oleng dengan membawa galon, kemungkinan galon membatasi perputaran stang/kemudi, sehingga sulit berbelok untuk menghindar mobil.

Selang beberapa waktu pihak dari Polsek Pituruh langsung terjun ke TKP dan membawa kendaraan ke Kantor Polsek Pituruh. untuk memberikan keterangan lebih lanjut. (ltf-humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update