Notification

×

Iklan

Paguyuban Kepala Desa Se Kecamatan Pituruh, Adakan Touring Bareng Ke Wonosobo

Monday, 23 April 2018 | 10:40 WIB Last Updated 2018-04-23T03:42:04Z
saat menuju tempat wisata

WONOSOBO,(pituruhnews.com) Menjaga Persaudaraan dan Silaturrahmi antar Kepala Desa Se Kecamtan Pituruh, dengan melaksanakan setangkaian acara yaitu Touring Motor Ke Dieng Wonosobo dari 49 Desa Kecamatan Pituruh, hanya 9 Kepala Desa yang dapat mengikuti dikarena mempunyai agenda masing masing Desa. pada pukul 16.00 WIB hari Sabtu, 21 April 2018 berkumpul di Rumah Kades Kembangkuning Bapak Kistomo.

Dari 9 Desa tersebut adalah Kapala Desa Dlisen Wetan Bapak Suparjo, Kepala Desa Tunjung Tejo Bapak Suhariyono, Kepala Desa Sikambang Bapak Trio Handoko,Kepala Desa Luweng lor Bapak Minat Hartono, Kapala Desa Luwengkidul Bapak Hasyim Kipuw, Kapala Desa Petuguran Bapak Tutur, Kapala Desa Girigondo Bapak Nursaid, Kepala Desa Kembangkuning Kistomo, Kepala Desa Kalimati Bapak Mujiono.

Touring ini dengan mengandarai sepeda motor CB150 8 motor, dan 1 NMAX dengan jarak tempuh 90 KM. 

Dari kegiatan ini, dengan mengunjungi obyek wisata yang ada di Wonosobo yaitu Wisata Dieng, Bukit Si Kunir, Kawah Si Kadang, Telaga Warna.

foto bersama di Kawah Si Kadang Wonosobo

Sebelum mengunjungi tempat tersebut berhenti dan bermalam di hotel Homestay Wonosobo. Pada pukul 04.00 WIB, Minggu, 22/04/2018 melanjutkan perjalanan menuju Bukit Si Kunir.

"Suparjo selaku Ketua Polosoro mengungkapkan dengan tuntutan pekerjaan semakin banyak, oleh karena itu para Kepala Desa Juga dibutuhkan kerjasama, silaturrahmi, dan menjaga kekompakan baik dilingkup pekerjaan maupun di luar pekerjaan, supaya semua pekerjaan bisa terselesaikan dengan baik, kegiatan ini juga di apresiasi oleh Camat Pituruh Ibu Siti Choeriyah, S STP, MM" Ungkap Suparjo.

Iklan

×
Berita Terbaru Update