Notification

×

Iklan

Lulus 100%, Alumni MA Ma'arif NU Pituruh Siap Melanjutkan Ke Jenjang Perguruan Tinggi

Saturday, 12 May 2018 | 00:06 WIB Last Updated 2018-05-11T17:09:43Z



MEGULUNGKIDUL, (pituruhnews.com) Rabu, 09/04/2018, Bertempat di Halaman MA Ma'arif Nu Pituruh, melaksanakan acara pelepasan dan Pengumuman Peserta Didik Kelas XII Angkatan VII Tahun Pelajaran 2017/2018, dengan di pimpin oleh Kepala Madrasah MA Ma'arif NU Pituruh Achmad Ngafifurohman.S.Pd.I.

Dalam acara pelepasan ini juga di hadiri oleh Pejabat Pemerintahan Kecamatan Pituruh, Tokoh Agama KH Asnawi, Ketua MWC Pituruh H. Muh. Iskandar, M.Ag, Kepala Desa Megulungkidul  Ibu Wahyuni Rusmiyati dengan 20 orang  guru staf dan 100 orang  wali murid  beserta undangan.

Pada Tahun 2018 MA Ma’arif NU Pituruh meluluskan 32 siswa, terbagi dari dua jurusan IPA 14 siswa  dan  IPS 18 siswa yang di nyatakan lulus 100 persen.

Pembukaan acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dengan di lanjutkan wisuda pelepasan dan ikrar janji siswa.

Dari semua siswa/siswi MA Ma'arif NU Pituruh yang mendapatkan peringkat terbaik di raih oleh Miratus Sholeha dari jurusan IPA, sedangkan peringkat terbaik jurusan IPS di raih oleh Yuliyanti.

Dalam Sambutannya Kepala Madrasah MA Ma'arif NU Pituruh Achmad Ngafifurohman.S.Pd.I memberikan sambutan dan mengucapkan selamat untuk siswa/siswi yang sudah berhasil dan lulus 100 persen, semoga selepas dari Madrasah ini bisa melanjutkan ke tingkat perguruan tinggi maupun di bidang industri, dengan harapan apa yanh di peroleh di MA Ma'arif NU Pituruh bisa di amalan sesuai bidang masing-masing jurusan. tandasnya

Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro dalam sambutannya mengucapkan selamat atas kelulusan semoga seluruh nya dapat meneruskan jenjang  pendidikan yang lebih tinggi lagi / perguruan tinggi, dan juga sebagai kewajiban dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar maupun dilingkup luas menyampaikan berbijaklah dalam menggunakan media sosial, jangan mudah menyebarluaskan berita berita hoax yaitu berita yang perlu di cek  kebenaranya, serta berhati hati dalam mendapatkan informasi yang di sebarluaskan melalui pesan singkat whatsaap, dan harus mencari tahu sumber aslinya. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update