Notification

×

Iklan


Pemdes Desa Polowangi, Melaksanakan Pelantikan Dua Perangkat Desa yang meliputi Kaur Keuangan dan Kaur Umum dan Perencanaan.

Selasa, 29 Mei 2018 | 11:38 WIB Last Updated 2018-05-29T06:10:09Z

POLOWANGI, (pituruhnews.com) bertempat di Aula Balai Desa Polowangi telah di laksanakan Pelantikan Dua Perangkat Desa yang meliputi Kaur Keuangan dan Kaur Umum dan Perencanaan. Pada pukul 16.00 WIB, Senin, 28/05/2018. 

Perangkat Desa ini sudah melalui tes seleksi, dengan diikuti 5 peserta yaitu 2  orang Yuwono, Heri Prasetyo sebagai Kaur Umum dan Perencanaan, sedangkan 3 orang Senen , Istikomah, Arini Wahyuningsih sebagai Kaur Keuangan.
Hasil Tes seleksi menyatakan yang menjadi peringkat terbaik adalah Senen dan Yuwono sebagai Perangkat Desa Polowangi. 

Pada saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di pimpin oleh Kepala Desa Ibu Nurida Umiyati Utami yang dampingi oleh rohaniawan Bapak Sugiyorejo, Bapak Aris Bilal sebagai Tokoh Agama, dan Ibu Maryati Sebagai Ketua BPD Desa Polowangi.

Acara itu juga di hadiri Camat yang di wakili Oleh Bpk Turasno S.Sip, Kapolsek Akp Junani Jumantoro, dan 50 undangan warga sekitar.

Kepala Desa Ibu Nurida Umiyati Utami pada saat menyampaikan sambutannya mengucapkan selamat kepada kedua Perangkat yang sudah di lantik, segera bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku dan menyesuaikan diri dengan perangkat lainya dan harus bisa merangkul semua warganya mengajak bersama sama bekerja memajukan dan memakmurkan Masyarakat Desa Polowangi. Tandasnya. (ltf-humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update