Notification

×

Iklan


Tarling Pemerintah Pituruh di Desa Pekacangan, Memberikan Tali Asih Kepada 20 Anak Yatim dan Piatu

Selasa, 29 Mei 2018 | 12:30 WIB Last Updated 2018-05-29T05:30:35Z
 

PEKACANGAN, (pituruhnews.com) Dalam Melaksanakan Terawih Keliling yang di jalankan oleh Pemerinta Kecamatan Pituruh, dan Muspika Pituruh. Pada pukul 19.00 WIB, Senin, 28/05/2018. Bertempat di Masjid Jami’ Nurul Huda Desa Pekacangan.

Acara Terawih Keliling ini juga di hadiri oleh Sekcam Bapak Eko Setyo Husodo,STP, Danramil Kapten Inf Aryadi, Kapolsek Akp Junani Jumantoro dan seluruh Dinas Instansi, 200 Jamaah Masjid Jami' Nurul Huda.

Seusai sholat tarawih ini juga memberikan tali asih kepada 20 anak yatim dan piatu dari Muspika Pituruh. yang diberikan oleh Kapolsek Akp Junani Jumantoro.

Kepala Desa Pekacangan Ibu Istibaiyah,S.Pd menyampaikan sambutan selamat datang tim tarling dari Kecamatan, dari adanya tarling ini bisa mempererat tali sitaturahmi dengan ulama dan warga masyarakat Desa Pekacangan. dan juga berterima kasih atas tali asih anak yatim di desa kami. Ungkapnya.

Sekcam Bpk Eko Setyo Husodo,STP menuturkan bahwa bantuan/tali asih ini yang ditujukan kepada anak yatim piatu, berasal dari Badan Amil dan Zakat Kabupaten Purworejo. dan semoga bisa bermanfaat untuk keperluan sehari hari dan keperluan sekolah. Pungkasnya. (ltf-humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update