Notification

×

Iklan


PEMDES SEKARTEJO , PELANTIKAN PERANGKAT DESA SEKARTEJO.

Minggu, 06 Mei 2018 | 17:52 WIB Last Updated 2018-05-06T10:52:01Z
SEKARTEJO, (pituruhnews.com) Jum’at ,(4/05/2018) di Aula Balai Desa Sekartejo telah di laksanakan kegiatan pengambilan sumpah Jabatan dan pelantikan 4 orang perangkat Desa di antaranya Ibu Ika Riyanti sebagai Kaur Keuangan, Bapak Yuli Afianto sebagai Kasi Pemerintahan, Bapak Wahir sebagai Kadus II dan Ibu Iranah sebagai Kaur Pemerintahan.
Pengambilan sumpah jabatan di dampingi oleh rohaniawan Bapak Poniman yang kemudian di saksikan oleh Bapak Sumangkir dari perangkat Desa dan Bapak Ismanto dari tokoh masyarakat/ BPD.
Kemudian di lanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Sekartejo Bapak Ponijan di susul sambutan Danramil Kapten Inf Aryadi yang secara bergantian dengan Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada 4 orang perangkat yang sudah di lantik oleh Kepala Desa dan segera bekerja menyasuaikan diri dengan perangkat yang lain,sebagai perangkat harus bisa merangkul semua warganya untuk mendukung pembangunan agar tambah maju dan makmur masyarakat nya, untuk Kaur Keuangan bekerjalah sesuai dengan aturan setiap uang negara sepeserpun harus di pertanggung jawabkan jangan sampai ada penyelewengan. 
Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya,SIK melalui Kapolsek Pituruh menuturkan bahwa setiap kegiatan pelantikan perangkat Desa agar Bhabinkamtibmas di Desa binaanya  hadir untuk memberikan pelayanan  pengamanan agar jalanya pelantikan berjalan aman dan lancar situasi kondusif. (humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update