Notification

×

Iklan

Tak Menguasai Jalan, Ahmad Ridwan Warga Desa Tersidilor Ditemukan Terkapar Dipinggir Jalan Pituruh-Klepu

Sunday, 20 May 2018 | 11:10 WIB Last Updated 2018-05-20T04:16:19Z


PITURUH, (pituruhnews.com) Dalam Melaksanakan Patroli Rutin yang di pimpin Kanit  Sabhara Ipda Karyono dan satu anggota TNI Pituruh. menemukan seseorang  warga  di pinggiran Jalan Raya Klepu Pituruh tepatnya di Depan Balai Desa Pepe, Terjadi Kecelakaan Tunggal pengendara jatuh dari sepeda motor. Pada pukul 23.00 WIB, Sabtu (19/05).

Foto Korban Saat di Periksaan Dokter di Puskesmas Pituruh

Korban adalah Ahmad Ridwan (51) warga rt.02/01, Desa Tersidilor, Kecamatan Pituruh. dengan  mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Nopol AA 5662 UL.

Menurut Keterangan Kanit Sabhara Ipda Karyono Menjelaskan Kecelakaan ini merupakan tunggal, di duga karena pengendara tidak mengetahui kondisi jalan dan kemungkinan penerangan sepeda motor kurang terang. pungkasnya

Pengaman Kendaraan Korban Saat Di Bawa Ke Polsek Pituruh (foto anggota polsek pituruh)

Ahmad Ridwan pada saat di temukan anggota Polsek Pituruh mengalami  luka luka bagian muka robek, jari kelingking kaban patah, kemudian korban dan sepeda motor di bawa ke UPT Puskesmas Pituruh untuk di berikan pertolongan berobat dan sepeda motor untuk sementara di amankan di Polsek Pituruh. 

Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro menyampaikan bahwa salah satu dari melaksanakan patroli rutin  adalah untuk memberikan pertolongan kepada warga masyarakat sehingga bila melaksanakan patroli agar benar benar memperhatikan situasi yang di lewati guna memberikan rasa aman dan kondusif .(ltf-humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update