Notification

×

Iklan


Turnamen Bolai Voli, Diikuti 42 Tim yang di Selenggarakan Oleh Karang Taruna Desa Kalimati

Minggu, 27 Mei 2018 | 22:27 WIB Last Updated 2018-05-27T15:27:25Z
 

KALIMATI, (pituruhnews.com) Sabtu, 26/05/2018 Dalam Kegiatan Turnamen Bola Voli yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Desa Kalimati. yang diikuti 42 tim seluruh Kabupaten Purworejo. yang dalam pertandingan dilaksanakan pada malam hari.

Bripka Turino yang hadir pada pertandingan menyampaikan supaya bisa menjaga kekompakan dalam tugas yang sudah di bagikan untuk melayani peserta turnamen bola voli, baik berupa loket penjualan karcis, parkiran kendaraan dan petugas melayani tamu undangan. harapkan dalam pelaksanaanya sukses berjalan aman dan kondusif. mengingat pelaksanaan setiap hari nya dua kali pertandingan sehingga akan betakhir hingga larut malam bahkan bisa sampai pagi hari. 

Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro selalu mengingatkan kepada anggotanya yang dinas malam untuk melaksanakan patroli rutin selain patroli di obvit juga patroli di pusat keramaian seperti di lapangan Desa Kalimati yang sedang kegiatan turnamen voly untuk antisipasi keributan dan memberikan pengamanan agar jalanya pertandingan aman ,lancar dan kondusif. (ltf-humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update