Notification

×

Iklan


Antisipasi Kemacetan Menjelang Hari Raya, Polsek Pituruh Mendirikan Posko Mudik di Jalan Simpang Tiga Klepu, Butuh

Thursday, 7 June 2018 | 00:45 WIB Last Updated 2018-06-06T17:47:55Z

PITURUH, (pituruhnews.com) Selasa, (05/06) Dalam mempersiapkan di Hari Raya Idul Fitri, Polsek Pituruh memdirikan Posko Pengamanan Mudik 2018 di Simpang Tiga Jalan Nasional Klepu bersamaan dengan Polsek Butuh. persiapan ini baik berupa lokasi maupun administrasi dengam dipimpin langsung oleh Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro.

Mendirikan Posko Pengamanan Mudik ini guna memberikan pelayanan terhadap pengguna jalan dengan mengatur arus lalu lintas dan penyebrang jalan arus mudik lebaran. simpang tiga Klepu adalah pertigaan jalan yang biasa ramai, pada saat mudik biasanya penumpang yang turun dari Bus meningkat dari arah Jakarta, adapun sebaliknya juga merupakan jalan propinsi yang menjadi jalur tengah yang menuju kota Purworejo ke arah Jogyakarta, maupun ke Utara menuju Megelang.

Dengan Hal Ini Kapolsek Pituruh AKP Junani Jamantoro menyampaikan pengalaman Simpang Tiga Klepu adalah perbatasan dengan wilayah Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen yang di anggap rawan kecelakaan lalu lintas. hal ini dengan menugaskan anggotanya pada Operasi Ketupat Tahun 2018 di Simpang Tiga Klepu dengan mendirikan Posko Pengamanan Mudik. sebagai antisipasi kecelakaan bagi pemudik yang datang dari arah Jakarta. Pungkasnya.

Posko Pengamanan Mudik Lebaran dengan kekuatan 7 personil yang langsung di pimpin oleh Kapolsek Pituruh. 

Adanya Posko Pengamanan Mudik ini Kapolsek berharap  mampu mengurai dan mengatasi kemacatan arus lalu lintas, menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi aturan lalu lintas. Apabila ngantuk maupun capek beristirahatlah di res area. Jangan memaksakan kehendak, ingat keluarga menunggu  di rumah. ( ltf-humas)

Iklan

×
Berita Terbaru Update