Notification

×

Iklan


Beberapa Warga di Kecamatan Pituruh, Menerima Bantuan Paket dari Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (NPNT)

Saturday, 9 June 2018 | 00:23 WIB Last Updated 2018-06-08T17:23:04Z






PITURUH, (pituruhnews.com) Kamis, 7/06/2018 Anggota Polsek Pituruh Bhabinkamtibmas Aiptu Ngadino  menghadiri kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (NPNT).  Bantuan tersebut berupa paket yang berisi 8 kg beras dan 0,5 kg telur sebagai pengganti beras pra sejahtera. Penyerahan ini oleh tim Pendamping Sosial Kecamatan Pituruh bekerja sama dengan Bank BNI 46 adapun penyaluran bantuan di bagi dua tempat di antaranya Pos Nalai Desa Ngandagan terdiri dari Desa Ngandagan, Desa Kaligintung dan Desa Sawanga dengann 300 paket. Acara Desa Ngandagan di hadiri oleh Ibu Siti Choiriyah,S.STP. MM dan Bhabinkamtibmas Aiptu Ngadino.

Namun lain pada pembagian di Pos Balai Desa Luwenglor meliputi Desa Luwenglor, Desa Kembang Kuning, Desa Karanggetas, Desa Petuguran dan Desa Pekacangan dengan bantuan yang di salurkan 300 paket yang di hadiri oleh Sekcam Bpk Eko Setyo Husodo ,S.STP dan Bjabinkamtibmas Aiptu Sukarman.

Adapun rencana kedepanya bantuan non tunai tersebut akan di salurkan setiap bulan. yang terdiri di 6 tempat/warung. (humasptr- ltf) 

 
 

Iklan

×
Berita Terbaru Update