Notification

×

Iklan


Belok Kurang Berhati-Hati, Pengendara Warga Megulunglor Tertabrak Dari Belakang

Tuesday, 19 June 2018 | 22:03 WIB Last Updated 2018-06-19T15:47:15Z

MEGULUNGKIDUL, (pituruhnews.com) Nasib Naas menimpa Muhtamam (43) Warga Desa Megulunglor dan Elsa (23) Warga Desa Balingasal, Kebumen mengalami laka lantas di Jalan Pituruh-Brengkol, Pituruh tepatnya Timur KUD Megulungkidul, Dukuh Binorong. Selasa, 19/06/2018 , Pada pukul sekitar 16.30.

"Menurut keterangan, Muhtamam bersama anaknya Billa (3) mengendarai sepeda motor Supra125 dengan nopol AQ 5325 TL melaju dari arah timur yang hendak berbelok di pertigaan timur KUD, kemungkinan karena riting mendadak, Elsa (23) mengendarai Sepeda Motor Jupiter MX nopol B 6391 TMK dengan sedikit kencang dari arah yang sama kemungkinan kaget, dan terus menabrak Muhtamam yang hendak berbelok".Tuturnya


Foto Elsa Korban Dari Balingasal Kebumen

Muhtamam mengalami luka di kepala dijahit dan kemungkinan patah tulang di bagian kaki kanan, namun lain dengan Elsa yang mengalami luka di bagian atas mata kanan dan gigi lepas 3.

Korban Muhtaman dan Elsa pada saat kejadian langsung di bawa Ke UPT Puskesmas Pituruh, Namun Pemeriksaan Muhtamam karena kemungkinan patah tulang pihak keluarga meminta kepada pihak puskesmas untuk di bawa ke Rumah Sakit terdekat, dan dirujuk ke RSUD Dr. Soedirman Kebumen. dan meminta untuk dilakukan rontgen pada kaki kanannya, dan korban Elsa saat ini masih di UPT Puskesmas masih dalam pemulihan yang dikeluhakan pusing-pusing. Tuturnya

Kendaraan Korban dibawa ke Rumah Kades Megulunglor

Sepeda motor yang dikendarai oleh kedua korban saat ini berada di Rumah Kepala Desa Megulunglor, dari kejadian ini, kedua belah pihak diselesaikan dengan kekeluargaan, Tutur Haryadi Kepala Desa Megulunglor.

Iklan

×
Berita Terbaru Update