Notification

×

Iklan


Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 72, Kapolsek Pituruh Terjun Ke Jalan Membagikan Takjil Gratis

Wednesday, 13 June 2018 | 00:36 WIB Last Updated 2018-06-12T17:36:21Z

PITURUH, (pituruhnews.com) Senin, 11/06/2018 Bakti Sosial dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 72 di Polsek Pituruh. Dipimpin oleh Kapolsek Pituruh AKP Junani Juamantoro bersama ketua ranting dan bhayangkari nya melaksanakan kegiatan bakti sosial. dengan membagikan bingkisan takjilan untuk buka puasa kepada warga masyarakat pengendara yang melintas di depan pasar tradisional Pituruh. yang saat itu mulai ramai di kunjungi masyarakat untuk mencari kebutuhan sehari hari utamanya kebutuhan untuk berbuka puasa dan menyambut hari raya idul fitri 1439 H.

Tradisi ini sudah terbiasa bila menjelang buka puasa di pinggiran pasar tradisional berjajar penjual makanan maupun minuman dadakan sehingga arus lalu lintas padat dan merayap namun masih tetap lancar karena setiap menjelang sore hari di tempatkan personil yang tugas hari itu untuk pengaturan kelancaran lalu lintas.

Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro bahwa kegiatan bakti sosial dalam rangka hari bayangkara yang ke 72 adalah salah satu program Polres Purworejo memberikan bingkisan kepada warga yang kurang mampu maupun takjilan buka puasa untuk membantu warga masyarakat bagi yang menjalankan ibadah puasa semoga bermanfaa. Tuturnya.(humas-ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update