Notification

×

Iklan


Paguyuban Musik Purworejo Gelar Ngabuburit di Lapangan Kecamatan Pituruh, Diserbu Ratusan Penonton

Saturday, 9 June 2018 | 00:00 WIB Last Updated 2018-06-08T17:10:34Z
Konser Ramadhan Berirama

PITURUH,(pituruhnews.com) "Ramadhan Berirama 2018" adalah salah satu kegiatan pentas seni dalam bidang musik yang digawangi oleh 2 komunitas musik yaitu PMP (Paguyuban Musik Purworejo) dan KFF (Kutoarjo Friends Family). dengan mengadakan sebuah kegiatan bermain main musik berkeliling purworejo menjelang berbuka puasa. kegiatan positif ini dimulai dari pada tanggal 02 Juni sampai 13 Juni 2018. Pada Jum'at, 08/06/2018.

Acara Seperti merupakan agenda tahunan, guna menunjukan kecintaan kita terhadap musik dan para pelaku seni atau musisi di Purworejo, dan juga untuk menghibur masyarakat Purworejo. Ramadhan Berirama ini sudah kali kedua, dan pada acara pertama adalah waktu Ramadhan 2017 kemarin.

Yang diselenggarakan setiap jam 14.00 sampai 17.30 WIB. Bertujuan untuk menghibur masyarakat dan sambil menunggu waktu berbuka puasa

Kegiatan ini dilakukan di 4 titik yang berwilayah di Purworejo yaitu opening dilaksanakan di Halaman Ponpes An-Nawawi, Berjan, Purworejo yang diselenggarakan pada 2 juni 2018, Lapangan Pituruh pada 8 juni 2018, Alun-Alun Kutoarjo pada tanggal 10 juni 2018, dan yang terakhir diselenggarakan di Alun-Alun Purworejo pada 13 Juni 2018. 

Foto Bersama PMP, KFF dan Karang Taruna Desa Pituruh

Pada saat ditemui pituruhnews.com ketua PMP, Mas Idok menyampaikan kegiatan ini merupakan untuk menghibur masyarakat Purworejo dalam menunggu berbuka puasa. kita menyelenggarakan serangkaian kegiatan ini dengan ikhlas dalam hati dan totalitas dalam menyelenggarakan acara ini. karena modal kita untuk membuat acara ini adalah swadaya dan dari beberapa sponsor yang mensupport acara kita ini. 

Adapan banyak komunitas, masyarakat, dan karang taruna yang dirangkul dan bekerjasama dalam mengadakan acara tersebut. Agar secara langsung bisa menyentuh dan memberi hiburan langsung kepada masyarakat. Banyak juga yang membantu mempublikasikan melalui sosial media yang melalui media partner baik berupa facebook, instagram, maupun  sponsor yang membantu kita dalam acara ini.

Dalam waktu bersamaan dalam membantu memeriahkan acara Ramadhan Berirama 2018, karang Taruna Desa Pituruh juga ikut andil dalam acara terserbut dengan membagikan takjil untuk para penonton menjelang berbuka puasa.

 Pembagian Takjil Oleh Karang Taruna Desa Pituruh (foto Yogi)

Salah Satu Anggota Karang Taruna Bang Yogi menyampaikan mengucapkan banyak terima kasih atas, kapada PMP dan KFF yang sudah mau berkenan menyelenggarakan acara di Pituruh, dengan segala apa yang sudah di pertunjukan sore ini, benar-benar membantu kami dalam hal meramaikan menyemarakkan Pituruh. ini merupakan acara pemuda yang penuh kreasi, kreatif dan tentunya positif. ini merupakan menjadi catatan untuk kami dalam mengembangkan kreatifitasnya masing-masing. baik pemuda Desa Pituruh maupun Se Kecamatan Pituruh salah satunya dalam hal seni musik. Pungkasnya

Harapannya kita sebagai pelaku seni musik di Purworejo, dengan kegiatan ini dapat berdekatan langsung dengan masyarakat, dan benar-benar masyarakat merasa terhibur. Supaya nantinya kita sebagai masyarakat Purworejo bangga dapat membangun kota kita tercinta ini yaitu Purworejo.‎ (IdamPMP-Ltf-Yogi)

Iklan

×
Berita Terbaru Update