Notification

×

Iklan

PANWASLUCAM Lantik dan Pembekalan Pengawas TPS Se Kecamatan Pituruh, Di Gedung IPHI

Wednesday, 6 June 2018 | 23:19 WIB Last Updated 2018-06-06T16:19:15Z
Foto Panwascam Pituruh.

PITURUH, (pituruhnews.com) Senin, (4/06/2018) Bertempat di Gedung IPHI Kecamatan Pituruh telah di laksanakan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS), Dalam Rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2018. dan Juga Bersamaan dengan Buka Bersama. Pada pukul 16.00 WIB.


Acara di hadiri oleh Camat Ibu Siti Choiriyah S.TP.MM, Danramil Kapten Inf Aryadi Kapolsek Akp Junani Jumantoro,Ketua Panwaslucam Zukron Zaidi Arrafi, Ketua PPK Bpk Sutaryono, Rohaniawan Bapak Kyai Much Khozin, dan 132 orang pengawas TPS se Kecamatan dari 49 Desa.

Pembukaan acara itu dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan dan Pengambilan Sumpah dan Janji oleh Ketua Panwaslucam Kecamatan Pituruh Zukron Zaidi Arrafi.
Foto Panwascam Pituruh.

Camat Ibu Siti Choiriyah,S.TP.MM dalam sambutannya selamat atas terlantiknya pengawas TPS Se Kecamatan Pituruh, bekerjalah sesuai dengan aturan yang sudah ada, dan setiap anggota harus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait  seperti KPPS, PPS, PANWASLU DESA.

Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro menyampaikan harus memahami betul tugas dan wewenang, serta kewajiban PTPS yang sudah dibacakan pada keputusan. dan bekerja sesuai dengan aturan yang ada utamakan koordinasi dan bekerja sama baik dengan sesama pengawas maupun pihak lain yang terkait jaga netralitas dalam bekerja sebagai pengawas TPS. 

Danramil Kapten Inf Aryadi memberikan sambutan harus diperhatikan betul ketika Pembekalan, bimtek, dan rakor untuk menghindari ketidak pahaman informasi yang kurang lngkap. ungkapnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update