Notification

×

Iklan


Pemerintah Desa Sikambang Melaksanakan Pelantikan Perangkat Desa, Kaur Keuangan

Selasa, 26 Juni 2018 | 09:14 WIB Last Updated 2018-06-26T02:14:58Z
 

SIKAMBANG, (pituruhnews.com) Bertempat di Aula Balai Desa Sikambang. Pada Senin, 25/06/2018. Melaksanakan Pelantikan Perangkat Desa Kaur Keuangan Desa Sikambang. 

Dani Eka Wati, AMD.KL yang sudah melalui tahapan tes /ujian perangkat desa  di nyatakan lulus, dan terpilih sebagai Kaur Keuangan Desa Sikambang.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah oleh Kepala Desa Sikambang Bapak Trio Handoko, dengan di dampingi rohaniawan.

Disaksikan oleh Camat Ibu Siti Choiriyah,S.STP.MM beserta Pemerintah Kecamatan Pituruh, Ketua Tim Seleksi dan anggotanya, tokoh masyarakat ,tokoh agama, tokoh pemuda, 50 orang undangan dari unsur  Ketua Tim pelaksana dan Ketua Tim Seleksi beserta anggotanya.

Camat Ibu Siti Chiriyah,S.STP.MM mengucapkan selamat kepada perangkat yang baru dilantik, semoga bisa mengemban amanah, dan sebagai perangkat harus bisa seluruh warga masyarakat untuk bersama sama memajukan dan mensejahterakan di Desa Sikambang. tuturnya.

Tim Pelaksana dan Tim Seleksi sudah bekerja sesuai dengan aturan sehingga kepada yang belum berhasil jangan rendah diri mungkin Tuhan akan memberikan pilihan yang lebih baik.tuturnya. (ltf-humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update