Notification

×

Iklan


Pengamanan Pencoblosan Pilkada di Kecamatan Pituruh Aman dan Lancar, Polsek Pituruh Laksanakan Apel Konsolidasi

Friday, 29 June 2018 | 10:45 WIB Last Updated 2018-06-29T03:45:18Z
 

PITURUH, (pituruhnews.com) Setelah seluruh anggota Polsek Pituruh selesai melaksanakan pengamanan  pencoblosan di TPS,  Dalam Rangka Pilkada yang serentak dilaksanakan pada tahun 2018. Diseluruh  wilayah Kecamatan Pituruh tersebar 132 TPS. Pada Rabu, 27/06/2018.

Dalam Melaksanakan Pengawalan Polsek Pituruh , Juga dibantu oleh Koramil/09 Pituruh, dan 132 Linmas. pengawalan iki dimulai dari tanggal 26  Juni sampai 27 Juni 2018.p engawalan kotak suara dari PPS  sampai ke PPK selesai sudah tugas dan tanggung jawab setiap anggota pengamanan TPS.

Kotak suara yang berada di PPK tetap di lakukan pengamanan oleh Aiptu Aris Arsani dan Aiptu Damar  anggota Polsek Pituruh sampai  logistik kotak suara di kirim ke KPU Kabupaten Purworejo yang sudah di tunjuk sesuai Surat perintah  Bapak Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya,SIK .

Dalam apel Konsulidasi yang di ikuti oleh Waka Polsek Iptu Harri Isworo,SH,Kanit Binmas Ipda Saniman dan 40 anggota dari Polsek maupun anggota dari Polres Purworejo.

Kapolsek Akp Junani Jumantoro menyampaikan ucapan terima kasih nya bahwa dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak Jawa Tengah tahun 2018 di 132 TPS berjalan aman dan kondusif seluruh anggota pengamanan sudah sesuai dengan perintah yang di berikan dari pimpinan dan tidak di  temukan pelanggaran bagi anggotanya, kemudian Akp Junani Jumantoro juga menyampaikan bahwa tahapan tahapan Pilkada sampai berakhirnya masa pencoblosan di TPS sudah selesai di laksanakan dalam situasi yang aman dan damai. Tuturnya. (humasptr-ltf) 

Iklan

×
Berita Terbaru Update