Notification

×

Iklan


Polsek Pituruh dibantu Taruna SMK VIP Kemiri Siap Amakan Arus Mudik Lebaran Tahun 2018

Wednesday, 13 June 2018 | 13:06 WIB Last Updated 2018-06-13T06:06:31Z
 

BUTUH, (pituruhnews.com)  Rabu,13/06/2018 Sebelum melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas Anggota Polsek Pituruh beserta Taruna SMK VIP Kemiri. Dengan dipimpin oleh Waka Polsek Iptu Harri Isworo,SH. bertempat Posko Mudik Lebaran Pasar Butuh.

Taruna SMK VIP Kemiri menerjukan 10 siswa Taruna diketuai oleh Dede Hidayat, yang ditugaskan oleh Kwarcab Purworejo untuk membantu pengamanan arus mudik lebaran tahun 2018.

Waka Polsek Iptu Harri Isworo,SH menyampaikan arahanya agar dalam pengaturan lalu lintas yang terpenting jaga keselamatan bagi diri sendiri kemudian di berikan gerakan cara memperlambat , mempercepat dan  menghentikan kendaraan arus mudik juga pada saat tugas di lapangan akan selalu di dampingi oleh petuga, dengan mengingatkan  bahwa tugas pengaturan lalu lintas agar bergiliran dua dua yang lain nya stand by  supaya tidak terlalu capek mengingat para siswa sedang  menjalankan ibadah puasa untuk menjaga kesehatan. Tuturnya. 

Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro menyampaikan pesan kepada anggotanya yang ter sprint operasi ketupat candi 2018 dan melaksanakan pengamanan lalu lintas arus mudik supaya jaga keselamatan dan jaga kesehatan mengingat kegiatan masih lama.

Iklan

×
Berita Terbaru Update