Notification

×

Iklan


Rencana Buka Posko Mudik, Banser dan Ansor Pituruh Siap Membantu Masyarakat Pada Hari Raya Idul Fitri 1439 H

Tuesday, 5 June 2018 | 00:26 WIB Last Updated 2018-06-04T21:30:03Z

MEGULUNGKIDUL, (pituruhnews.com) Pimpinan Anak Cabang GP ANSOR Kecamatan Pituruh melaksanakan serangkaian kegiatan yaitu Buka Bersama dan Pelaksanaan Pembuatan Posko Mudik di wilayah Pituruh. Bertempat di Sekretariat PAC GP ANSOR Pituruh Rumah Joglo ( Komplek MA Ma'arif Nu Pituruh ), Pada pukul 16.30 WIB, Senin, 04/06/2018.

Dihadiri oleh Ketua PC GP Ansor Purworejo H. M. Haekal, S.Pd.I, Kasatkorcab Purworejo Daryanto, Sekretaris Agil Wagiono dan . Kasetma Abdul Aziz, Ketua PAC GP ANSOR Pituruh Akhmad Ngafifurrohman S.Pd, Kasatkoryon Pituruh Muh Yasir, Ketua Rijalul Ansor Pituruh Ahmad Khotim 50 anggota PAC GP ANSOR Pituruh dan tamu undangan.

Dalam Menghidupkan lagi tradisi warisan dari nenek moyang, Seperti tarawih bersama. Halal bihalal, dan juga mudik/balik kampung menjelang lebaran. PC GP Ansor Purworejo dalam setiap tahunnya membuka posko mudik yang sudah berjalan selama 4 tahun yang bertempat di Jalan Nasional Antar Provinsi, biasanya posko berdiri di bagi menjadi beberapa tempat, dan bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan.


H. M. Haekal, S.Pd.I sebagai Ketua PC GP Ansor Purworejo menyampaikan disamping syi'ar, kita juga melayani masyarakat paska menjelang lebaran dengan mendirikan posko mudik di berbagai tempat di wilayah purworejo. yang sudah berjalan selama 4 tahun.

Ketua PAC GP ANSOR Pituruh Akhmad Ngafifurrohman S.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran PC GP Ansor Purworejo. Semoga dengan adanya Posko Mudik di Pituruh bisa membantu Masyarakat yang membutuhkan. Pungkanya.

Pada tahun 2018 Kasatkoryon Pituruh Muh Yasir memutuskan akan mendirikan Posko Mudik di Pituruh. Dikarenakan sangat rawan copet dan kecelakaan, dengan arus lalu lintas sangat padat, apa lagi di wilayah Pasar Pituruh. serta memghimbau kepada semua anggota banser dan anshor untuk saling bersatu guna menjaga keamanan dan ketertiban lalu linta dalam  menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H. Pungkasnya.

Kasatkorcab Purworejo Daryanto memberikan apresiasi terhadap PAC GP ANSOR Pituruh, karena mendirikan posko mudik sendiri. semoga dengan adanya posko ini bisa membantu masyarakat Pituruh. Ungkapnya

Posko Mudik Ini rencana akan dibuka pada tanggal 12 Juni 2018, H-4 menjelang lebaran.

PAC GP Ansor dan Banser Pituruh, Juga akan bekerja sama dengan Polsek dan Koramil09/Pituruh. (ltf-Cakliem)

Iklan

×
Berita Terbaru Update