Notification

×

Iklan

Tarawih Keliling pada Bulan Suci Ramadhan 1439 H, BMT BINAMAS Purworejo Bagi Bagi Sembako Sebanyak 1.500

Tuesday, 5 June 2018 | 00:53 WIB Last Updated 2018-06-04T18:27:00Z

TERSIDILOR, (pituruhnews.com) BMT BINAMAS Purworejo melaksanakan Tarawih Keliling pada Bulan Suci Ramadhan 1439 H dengan Tema " Kuatkan Ukhuwah Raih Kemenangan " di Mushola AL-Karim Rt 04 Rw 01, Dukuh Joderman, Desa Tersidilor. 

Selain Melaksanakan Tarawih Keliling, juga mengadakan buka bersama dan bagi bagi 75 sembako. yang ini merupakan salah satu kegiatan yang sudah di agendakan oleh BMT Binamas untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, anak yatim piatu, dan kaum dhuafa. Jumlah 1.500 sembako yang di bagikan dengan lingkup seluruh Kecamatan yang ada di Purworejo.



Acara itu dipimpin oleh Kapala KSPPS BMT BINAMAS Arif Agus Purnomo, SE, serta hadir Camat Pituruh yang diwakilkan oleh Ka.Trantib Bpk Surip.S.Pd.M.Pd, 3 anggota Polsek Pituruh Bapak Turino, Kanit Sabhara Ipda Karyono, Giyatno, 2 anggota Koramil Pituruh Bapak Pelda Parino, Sukantoro. serta Kepala Desa Tersidilor Bapak Mujianto dan Perangkatnya, Tokoh Agama Kyai Suisman berserta Ta'mir Mushola Bapak Maladi, dan 100 jamaah Mushola AL- Karim Desa Tersidilor.

Dalam menyampaikan sambutannya Bapak Surip M.Pd berterimakasih dengan adanya nya acara ini bisa menambahkan persaudaraan, dan menjalin silahturrahmi dengan sesama masyarakat. Ungkapnya.

Menjelang Berbuka Puasa Tokoh Agama mengisi Kultum yaitu dengan tema "Bersedekah". Karena dengan bersedekah kita bis ditambahkan riskinya serta dijauhkan dari keburukan yang akan menimpa kita pungkasnya.

Tarawih Keliling merupak agenda yang sudah di jadwalkan oleh BMT BINAMAS PURWOREJO dengan mengelilingi Cabang di Kecamatan. (Ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update