Notification

×

Iklan


Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat, Pemerintah Kecamatan Pituruh Adakan Lomba Rumah Sehat

Kamis, 30 Agustus 2018 | 15:05 WIB Last Updated 2018-08-30T08:05:12Z

SUMBER, (pituruhnews.com) Demi menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas dari penyakit, Pemerintah Kecamatan Pituruh mengadakan Lomba Rumah Sehat. Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun. Dengan tempat yang selalu berpindah dari desa satu ke desa lainnya.

Pada Kamis, 31/08/2018 Camat Pituruh Ibu Siti Choeriyah, S.STP MM meninjau Desa Sumber yang kali ini merupakan tempat yang akan di jadikan Lomba Rumah Sehat, sekaligus melihat warga yang sedang melaksanakan bersih-bersih di lingkungan rumah masing-masing.

Selain itu juga mengecek sarpras dan kesiapan untuk lomba rumah sehat pada Jum'at, 31/08/2018  di Desa Sumber, dan juga sekaligus meninjau kesiapan lomba Evaluasi 10 Pragram Pokok PKK di Desa Keburusan. 

Lomba Rumah Sehat ini melingkup semua yang dibutuhkan rumah tangga, yaitu penataan rumah, lingkungan yang bersih, dan lainnya. Namun beda denganmba Evaluasi 10 Pragram Pokok PKK yang melingkupi Urusan Administrasi PKK.

Harapan dengan adanya lomba ini semoga warga masyarakat lebih peduli dengan lingkungan sekitar khususnya di rumah masing-masing warga" Jelas Camat Pituruh Ibu SIti Choeriyah, S.STP MM. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update