Notification

×

Iklan


 

Comeback Manis Persegi FC Tenggelamkan Persinga FC

Friday, 31 August 2018 | 13:06 WIB Last Updated 2018-08-31T06:08:54Z






PITURUH, (pituruhnews.com) Mengawali di Laga Perempatan Final Pituruh Cup 2018 Kamis (30/08/2018), di Stadion Widoro Pituruh, si juara bertahan Persegi FC berhasil memupuskan asa Persinga FC (Ngampel) mendapatkan tiket semifinal. 

Kini tiket semifinal pituruh CUP 2018 berhasil direbut Persegi FC (Girigondo). Klub ini merupakan satu-satunya yang telah mendapatkan tiket semifinal. Pada jalannya pertandingan, Persegi FC sempat tertinggal di babak pertama dengan skor 0-1. 


Namun di babak kedua mereka berhasil membalikkan keadaan. Mereka beruntun berhasil membobol gawang Persinga FC 3 gol sekaligus menjadi skor 3-1. Namun menjelang babak kedua usai, Persinga FC berhasil menipiskan skor menjadi 3-2. Sampai laga usai tidak ada perubahan skor.


Persembahan yang luar biasa pastinya untuk warga Desa Girigondo. Hasil ini menunjukkan mental juara masih tertanam pada pemain Persegi FC dan diprediksi bisa mempertahankan piala Pituruh CUP.



Kini, Persegi FC tinggal menunggu lawan main di semifinal mendatang. Lawan disemifinal akan diketahui setelah laga antara Pituruh FC B melawan Tunggul Wulung FC yang akan digelar sore ini. (krm)

Iklan

×
Berita Terbaru Update