Notification

×

Iklan


Panitia HUT RI menggandeng Forkopimca, Pegawai Kecamatan, dan Perangkat Desa Pituruh melaksanakan Kerja Bhakti.

Friday, 3 August 2018 | 11:44 WIB Last Updated 2018-08-03T04:45:58Z


PITURUH, (pituruhnews.com) Jum'at, 03/08/2018 Forkopimca (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) Pituruh yang meliputi, Koramil, Polsek, Pegawai Kecamatan Pituruh, dan juga Perangkat Desa Pituruh melaksanakan kegiatan kerja bhakti yang bertempat di Alun-alun Widoro Desa Pituruh. Kegiatan kerja bhakti ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan lapangan untuk upacara pengibaran bendera Sang Merah Putih pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73.


Kegiatan kerja bhakti meliputi pemotongan rumput, pengecatan "Tugu 7Rh", pengecatan tiang bendera dan pembersihan trotoar yang diikuti 15 pesonil Forkopimca dan Perangkat Desa Pituruh. Selain itu, pemasangan bendera maupun umbul-umbul juga dilakukan agar lebih indah dan meriah pada saat dilaksanakan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2018.



"Forkopimca juga ikut bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bhakti. Dengan demikian dapat terjalin hubungan komunikasi yang baik dan kebersamaan sehingga seberat apapun sebuah pekerjaan akan terasa ringan", ungkap Camat Pituruh Siti Choiriyah, S.STP.


Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Teguh Tri Prasetya,Sik melalui Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro menyampaikan kepada anggotanya untuk bergabung bersama dinas instansi supaya ikut melaksanakan kerja bhakti di Alun-alun Widoro Desa Pituruh, guna mempersiapkan lapangan yang akan digunakan untuk HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di Wilayah Kecamatan Pituruh Kabupaten Purworejo. (nj-ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update