Notification

×

Iklan

Pelantikan Kekosongan Perangkat Desa Megulungkidul

Wednesday, 29 August 2018 | 15:37 WIB Last Updated 2018-08-29T10:38:07Z
MEGULUNGKIDUL, (pituruhnews.com) Bertempat di Aula Balai Desa Megulungkidul, Kecamatan Pituruh Kab. Purworejo, Pemerintah Desa Megulungkidultelah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa, pada Selasa, 28/08/2018, pukul 14.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Camat Pituruh Ibu Siti Choeriyahm, S.STP MM, Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro, Danramil/09 Pituruh yang diwakilkan oleh Serka Solikhin, Lembaga Desa Toko Masyarakat, Tokoh Agama, Perangkat Desa, BPD, PKK, LPMD, Karangtaruna, Tim Pelaksana, Tim Seleksi, dan tamu undangan 65 orang.

 

Pelantikan Perangkat Desa ini merupakan untuk mengisi kekosongan di jabatan Staf Umum dan Perencanaan, yang melalui tahap tes, meliputi Tertulis, Pidato, dan Komputer. Dalam seleksi perangkat desa di Megulungkidul ikuti oleh dua calon yaitu Sutarjo dan Nanang Dwi Handoyo, yang ditetapkan menjadi perangkat desa Sutarjo dan langsung dilantik oleh Kepala Desa Megulungkidul Ibu Rusmiyati.

Dalam acara  tersebut dihadiri Camat Pituruh Ibu Siti Choeriyah, S.STP MM,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa Megulungkidul atas terlaksananya kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa di Desa Megulungkidul. dan harapannya untuk perangkat desa yang baru bisa mengemban amanah dan tanggungjawa apa yang sudah menjadi tugasnya. 

Untuk jaga ketertiban dan kerukunan antar warga khususnya di Desa Megulungkidul, jangan sampai ada perpecahan, harus saling bersosialisasi di lingkungan sekitar. Ujar Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro. (ltf-hmsptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update