Notification

×

Iklan


Seleksi Kekosongan Perangkat Desa Megulungkidul

Saturday, 11 August 2018 | 01:08 WIB Last Updated 2018-08-10T18:11:18Z

Megulungkidul, (pituruhnews.com) Jum’at 10 Agustus 2018, telah dilaksanakan “Tes Tertulis, Pidato dan Keterampilan Komputer” dalam rangka pengisian perangkat desa yaitu Seksi Perencanaan Umum dan Perencanaan Desa Megulung Kidul. Acara tersebut dilaksanakan dimulai pukul 08.30 di Balai Desa Megulung Kidul yang diikuti oleh dua orang peserta yaitu Nanang Dwi Handoyo dan Sutarjo.

Kegiatan Seleksi tersebut dihadiri oleh Camat Pituruh yang diwakili oleh Bapak Sangkan S.Sos, Kapolsek Pituruh yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas AIPDA Turmanto, Bhabinsa Sertu. Solikhin, Kades Megulung Kidul Ibu Wahyuning Rusmiyati, Tim Pelaksana, Tim Seleksi, Bakal Calon, dan saksi-saksi. Total hadirin yang menyaksikan seleksi tersebut kurang lebih 30 orang.



Hasil akhir ujian dari dua peserta tersebut yaitu; Nanang Dwi Handoyo mendapatkan total nilai 127, sedangkan Sutarjo mendapatkan total nilai 130. Seleksi berakhir pada pukul 16.30 dan dimenangkan oleh Sutarjo dengan selisih nilai 3 poin. Seluruh rangkaian kegiatan terlaksana dengan lancar, tertib, dan kondusif. (nj)

Iklan

×
Berita Terbaru Update