Notification

×

Iklan

Kandaskan Tuan Rumah, Tim Pituruh Laju Ke Perempatan Final

Sunday, 30 September 2018 | 21:10 WIB Last Updated 2018-09-30T14:26:12Z

BENER, (pituruhnews.com) Penyelenggaraan Gala Desa di Kabupaten Purworejo, yang dibuka oleh Asisten Deputi III Pembudayaan Olahraga, Kementerian Pemuda dan Olahraga Teguh Raharjo SPd, MM di Lapangan Kecamatan Bener, pada Jum'at, 21/09/2018.

Gala Desa ini diikuti oleh 16 kecamatan, yang meliputi kategori Sepak Bola, Bola Voli, Tenis meja dan atletik.

Pada Minggu, 30/09/2018 pukul 15.30 WIB merupakan opening turnamen sepak bola Gala Desa Se-Kabupaten Purworejo. Pelenggaraan Gala Desa ini kurang lebih berjalan 20 hari. kick off 30 menit untuk 2 babak.

Pertandingan dalam pertandingan sepak bola antara tim dari kecamatan Pituruh melawan tim tuan rumah yaitu kecamatan Bener.


Dalam pertandingan ini sangat sengit dari kedua kesebelasan, dikarenakan pada babak pertama tim kesebelasan Pituruh berhasil mencetak goal dari Latif yang memanfaatkan bola pantulan dari kiper tim kebelasan Bener, dan pada goal yang kedua dicetak oleh Andri Rizky Firdaus melalui tendangan bebas, sampai peluit dibunyikan tim kesebelasan Bener belum berhasil mengejarnya. Namun pada Awal babak kedua Tim Bener berhasil mengurangi selisih goal menjadi 2:1. Namun dewi fortuna berpihak lain, pada babak kedua tim Pituruh berhasil mencetak goal lagi dari tendangan bebas oleh Andri Rizky Firdaus, sampai peluit dibunyikan tim Pituruh berhasil mempertahankan kedudukan akhir menjadi 3:1.

"Novy Madhasurya, selaku manager dari tim Pituruh menyampaikan selamat kepada para pemain dari beberapa team terpilih yang mewakili tim kecamatan Pituruh. Semoga dengan adanya event gala desa kali ini, dapat menyatukan persepakbolaan di Kabupaten Purworejo, khususnya di kecamatan Pituruh" Katanya.

"Yang pertama saya mengucapkan selamat dan terimakasih pada semua pemain dan official atas keberhasilan di pertandingan perdana, antara tuan rumah Bener melawan tim Pituruh dengan skor 3-1, ini bukan perjuangan yang mudah, karena melawan tuan rumah pada saat berlaga sangat baik, dan bagus, dan untuk itu kami mohon doa dan dukungan pada segenap lapisan masyarakat Pituruh pada umumnya, supaya kita tim dari Kecamatan Pituruh dapat meraih kesuksesan dan menang di pertandingan berikutnya" Ujar Pemimpin Tim Pituruh Ahmad Anwar.

Pada saat opening, Jum'at, 21/09/2018, "Asisten Deputi III Pembudayaan Olahraga, Kementerian Pemuda dan Olahraga Teguh Raharjo SPd, M, menjelaskan dengan diselenggarakannya Gala Desa di Kabupaten Purworejo ini diharapkan akan muncul bibit-bibit baru untuk mampu berprestasi di tingkat nasional dan internasional" Ujarnya (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update