Notification

×

Iklan

Nikah Unik dan Nyentrik Ala Trailer

Wednesday, 12 September 2018 | 08:36 WIB Last Updated 2018-09-13T03:51:17Z

PURWOREJO, (pituruhnews.con) Unik dan nyentrik pernikahan Arif Noviriyanto dan Widiyanti warga Dukuh Candi, Desa Sidomulyo, Purworejo, Selasa (11/09/2018).

Sebelum memulai acara prosesi pernikahannya, pasangan pengantin Arif dan Widi diajak Ngetrail bersama Komunitas Trai Odong Odong Indonesia Capter Purworejo (Katoi Purworejo).




Komunitas Katoi Purworejo yang terdiri dari 25 anggota, sebelum sampai ditempat pernikahan, semua anggota katoi melakukan trabas off-road mengelilingi tempat yang belum pernah di jamah, dengan melintasi hutan dan pegungungan yang ada diwilayah Purworejo.

Kondangan ala trailer Komunitas Katoi Purworejo ini mendapatkan apresiasi dari tamu undangan dikarenakan acara kondangan  tersebut unik dan mungkin belum pernah dilakukan ditempat lain,  karena dinilai unik dan nyentrik.

 

Biasanya Kondangan acara pernikahan itu memakai, jas, batik ataupun yang lain. Kami Katoi Purworejo yang hobi ngetrail trabas ke alas yang belum pernah di jamah, yang sekaligus kondangan ke tempat mas Arif dan mbak Widi ini merupakan mempersatuka solidaritas sesama pecinta motor trail, dengan Hobi yang sama, kami dan Komunitas Katoi memberikan kejutan kepada mempelai dengan kondangan trabas dengan trail

"Sebelum sampai ke lokasi pernikahan, rombongan trail ini  melewati jalur yang extream, tajam, tanjakan, bahkan juga turunan curam, Sungai bebatuan. Hal ini merupakan untuk memacu adrenalin pecinta motor trail, dan melatih fisik pada moment moment tertentu saat ngetrail pada lain tempat." Katanya Ketua Katoi Purworejo Isnawan  Akhadi.


Sementara itu, mempelai pria Arif mengungkapkan sangat berterimakasih kepada rekan rekan Komunitas Trail yang sudah berkenan hadir dalam acara resepsi pernikahan saya.

"Dengan kedatangan nya Komunitas Trail ini mudah-mudah sebagai sarana kebersamaan terhadap hobi motor trail yang solid, dan wujud kekeluargaan sesama trailer" Katanya (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update