-->

Notification

×

Iklan


Wisata Pemancingan Pamriyan

Friday, 26 October 2018 | 01:10 WIB Last Updated 2018-10-25T18:11:34Z
Wisata Pemancingan Pamriyan/ Foto Mas Pur
PAMRIYAN, (pituruhnews.com) Pamriyan selain dikenal memiliki hasil hutan yang berupa Kopi, juga memilik tempat Wisata Pemancingan bagi para penggila mancing. Tempat ini berlokasi di Rt 01/RW 01, Desa Pamriyan, Pituruh, Kamis, 25/10/2018.

Wisata Pemancingan ini didirikan pada bulan Agustus tahun 2009. Pemilik Wisata Pemancingan ini yaitu bapak Kusmayadi atau biasanya dipanggil Romo.

Pengunjung saat melepas mata kail dari hasil pancingannya/ Foto Mas Pur

Selain dijadikan untuk tempat wisata, Wisata Pemacingan Pamriyan ini juga dilengkapi toko yang didalamnya menyediakan berbagai perlengkapan, diantaranya alat mancing, pakaian, home stay dan juga tersedia warung makan lesehan bagi para pengunjung Wisata Pemancingan. 

"Bagi para wisatawan yang mungkin masih kebingungan untuk mencari tempat wisata berlibur ditengah kesibukan tuntutan pekerja sehari-hari, silahkan lansung saja datang ke Wisata Pemancingan Pamriyan yang berada di Kecamatan Pituruh" Ujar Mas Pur.

Ikan yang tersedia di kolam pemancingan ini antara lain bawal, gurameh, nila, lele dan braskap. Untuk harga perkilo rata rata 20.000 sampai 25.000.

Pengunjung Memamerkan Besa Ikan Hasil Pancingannya / Foto Mas Pur

Selain obyek wisata pemancingan, Desa Pamriyan juga mempunyai tiga curug yang sampai saat ini belum terkelola dengan baik dan belum difungsikan. Diharapkan untuk pemerintah terkait lebih memperhatikan potensi obyek wisata agar dapat menghidupkan potensi obyek wisata yang berada di Desa Pamriyan.

"Melihat dari potensi lain, Desa Pamriyan juga memiliki lahan hutan pinus yang luas dan cocok untuk dijadikan tempat obyek wisata," Ujar Romo.

Penulis : Mas Pur
Editor : ALK
×
Berita Terbaru Update