Notification

×

Iklan

Peringati HKN Ke-54, 800 Orang Ikuti Senam Massal

Sunday, 11 November 2018 | 16:52 WIB Last Updated 2018-11-12T08:54:54Z
Camat Pituruh Saat Mengikuti Senam HKN / Foto Luthfi
PITURUH, (pituruhnews.com) - Sebanyak 800 peserta mengikuti senam massal yang di selenggarakan oleh UPT Puskesmas Pituruh dan UPT Puskesmas Karanggetas dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-54 pada 12 November. 

UPT Puskesmas Pituruh dan UPT Puskesmas Karanggetas pada 03 November menyelenggarakan kegiatan dengan bertema "Ayo Hidup Sehat, Mulai Dari Kita". Dalam kegiatan ini yaitu Pemeriksaan USG Gratis, Lomba Kreasi Menu PMT-P, Lomba Menggambar Tingkat SD/MI, Pemeriksaan IVA (Inspeksi Visual Asam Asetat) Gratis.
Senam Massal Kecamatan Pituruh
Serangkaian acara memperingati Hari Kesehatan Nasional pada Minggu, 12/11/2018 bertempat di Alun Alun Widoro Desa Pituruh. Puskesmas Kecamatan Pituruh selain mengadakan senam massal juga ada kegiatan donor darah, dan tes gula darah. Instruktur senam ini Magdalena dari Sanggar Senam "LILA" pimpinan Hj. Mustolah.

Camat Pituruh saat berbaur dengan peserta senam massal
Acara senam juga diikuti oleh Camat Pituruh Siti Choeriyah, S.STP MM, Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro, Danramil/09 Pituruh Pelda parino, serta Ibu Persit, Ibu Bhayangkari, Paguyuban Senam PKK se-kecamatan Pituruh.
Kapolsek Pituruh Usai Mengikuti Senam Massal / Foto Wiratno
Siti Choeriyah, mengatakan kepada masyarakat Pituruh, dengan adanya kegiatan senam massal ini tidak hanya berhenti disini saja, dan berharap masyarakat membiasakan hidup sehat mulai dari dirinya sendiri, utama menjaga kebugaran jasmani melalui senam.
Foto Forkompimca saat di tenda / Foto Musafir
Acara senam massal ini juga ada panggung hiburan Organ Tunggal, di akhir acara peserta senam massal ini adakan pengundian doorprize.

Penulis : Luthfi
Editor : ALK

Iklan

×
Berita Terbaru Update