Panitia Pemilihan Kecamatan Pituruh Sosialisasi Pengelolaan Logistik dan E-KTP

Advertisement
Sosialisasi E-KTP PPK Pituruh / Foto ALK
PITURUH, (pituruhnews.com) -  Terkait dengan akan diadakan Pemilu Serentak 2019, Panitia Pemilihan Kecamatan Pituruh menyeleggarakan Sosialisasi Pengelolaan Logistik Pemilu Tahu 2019 dan Tindak Lanjut nama pemilih yang belum rekam E-KTP di Aula Kecamatan Pituruh, Kamis, 13/12/2018. 

Acara ini dihadiri oleh Camat Pituruh yang diwakili oleh Sekcam Yudhie Agung Prihatno, S.STP, Ketua PPK Pituruh Wahyu Wardono S.Sos, Ketua Panwascam Zukron Zaidi Arrahmi, Wakapolsek Pituruh Iptu Herry Isworo, SH, Danramil09/ Pituruh Kapten Infanteri Maryono, 98 Panitia Pemugutan Suara se-Kecamatan Pituruh, 49 Panwasludes, 

Materi pokok ini terkait tentang Sosialisasi Pengelolaan Logistik dan Tindak Lanjut Nama yang belum rekam E-KTP, serta menerangkan kotak suara dengan kuat beban 150 kg, yang disampaikan oleh Muji Slamet selaku Panitia Pemilihan Kecamatan.
Peserta sosialisasi / foto sukron
Wahyu Yuli, menerangkan bahwa adanya sosialisasi ini tindak lanjut nama pemilih yang belum rekam E-KTP, untuk nama-nama yang di soklit ulang dalam DPT diharapkan memasukan dalam laporannya.

Meskipun pemilu ini sudah berulang kali, dimohon untuk PPS memahami betul aturan  terbaru sesuai dengan peraturan yang tertera diperda.

"Terkait belum rekam e-ktp bahwa pelayanan administrasi penduduk sudah bisa dilakukan dikecamatan mulai dari e-ktp, kk, akta kelahiran, dan akta kematian. persyaratan tersebut sudah dipermudah" Ujar Yudhie.

Ketua Panwascam Zukron Zaidi Arrahmi, menambahkan bahwa untuk mnghindari kesalahan, dimohon semua panita benar-benar memahami aturan terkait logistik karena PPS akan menjadi guru bagi KPPS.

"Terkait daftar pemilih supaya selalu berkoordinasi dengan panwasludes untuk berkerjasama" Ujar Sukron.

Penulis : ltf
Editor : ALK
Baca Juga
Advertisement
Advertisement