Notification

×

Iklan

Pemerintah Kecamatan Pituruh adakan Rapat Kerja Konsultasi TP PKK Tahun 2019

Thursday, 21 February 2019 | 19:25 WIB Last Updated 2019-02-21T12:25:40Z
Foto Bersama / Foto Tuti
PITURUH, (pituruhnews.com) -  Bertempat di Aula Kecamatan Pituruh,  telah dilaksanakan Rapat Kerja  Konsultasi TP PKK Kecamatan Pituruh Tahun 2019, Kamis, (21/02/2019).

Acara Rapat Kerja ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Purworejo Ibu Hj. Fatimah Verena Prihastyari, SE, Camat Kecamatan Pituruh  Ibu Siti Choeriyah, S,STP, MM, Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro, Danramil Pituruh Kapten Infanteri Maryono, serta ketua PKK se-kecamatan Pituruh dan anggotanya.

Ibu-Ibu PKK / Foto Tuti
Sangkan Rahayu selaku penyelenggara mengatakan, ucapan terimakasih atas kehadiran  ketua TP PKK Purworejo Ibu Hj. Fatimah Verena Prihastyari, SE beserta rombongan yang menghadiri kegiatan Rapat Kerja Konsultasi TP PKK Pituruh, serta kepada Ibu - ibu PKK Kecamatan Pituruh yang bisa menghadiri acara ini dengan penuh semanga.

"Tujuan dari rapat konsultasi ini yaitu menjalin silaturahmi, komunikasi serta merumuskan perencanaan program-program PKK agar lebih partisipatif inovatif dan kreatif dan bisa memberi kontribusi terhadap masyarakat," Ucapnya. Dengan menciptakan kesamaan pemahaman mengenahi pengertian gerakan program pokok PKK.

Camat Pituruh Siti Choeriyah menambahkan,  agar masing masing pokja bekerja dengan penuh semangat dan kreatif serta inovatif dalam mendampingi bapak-bapaknya.

"Terutama dalam mewujudkan desa yang terbebas dari buang air besar sembarangan (BABs)," Ucapnya.
Penyerahan Hadiah Oleh Camat Pituruh Siti Choeriyah, S.STP MM
Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Purworejo Ibu Hj. Fatimah Verena Prihastyari dalam sambutannya, semoga dalam kegiatan ini dapat menambah wawasan ibu-ibu sekalian  dalam melaksanakan program- program pokok PKK dan menjadi ibu rumah tangga yang berkualitas dan produktif.

Dalam acara berlangsung juga ada sesi penyerahan hadiah lomba PKK oleh Camat Pituruh Siti Choeriyah, S.STP MM. (wr-polsek/ltf)
×
Berita Terbaru Update